Menata ruangan kantor merupakan hal yang perlu diperhatikan seperti di bawah ini! Sebelum membaca artikel ini kami sarankan membaca terlebih dahulu artikel berikut Tata ruang kantor. Jika sudah bisa lanjut membaca artikel di bawah ini!

Saat menggunakan konsep tata ruang kantor open plan, cubicle, atau berpanorama, pastikan untuk menempatkan pekerja dengan tepat. Satukan para pekerja dari satu divisi di area yang berdekatan supaya komunikasi lebih efisien.

Selain itu, gunakan furniture yang ringan namun kuat. Suatu saat hendak mengubah tata ruang kantor, kamu bisa melakukannya dengan mudah. Atur posisi kabel-kabel dan colokan listrik pada tempat yang strategis. Jangan sampai menghalangi jalur lalu-lalang atau tertimpa furnitur.

Tata ruang kantor mana yang cocok untuk perusahaanmu?

Tata ruang kantor open plan cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, jurnalistik, event organizer, serta dunia hiburan, sedangkan tata ruang cubicle paling pas untuk perusahaan bidang keuangan, hukum, dan sejenisnya yang melibatkan banyak dokumen. Kalau kantor berpanorama, paling pas untuk perusahaan yang para pekerjanya hobi lembur supaya bisa santai saat terlalu lelah bekerja.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×