Kelebihan Menggunakan Atap Kaca Di Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Kelebihan Menggunakan Atap Kaca Di Rumah. Atap kaca atau yang dulu lebih dikenal dengan skylight adalah material rumah yang dibangun untuk melindungi rumah dari hujan dan segala macam cuaca tanpa menghalangi sinar matari untuk masuk ke dalam ruangan. Dengan memakai atap kaca ini, kamu bisa mendapatkan kelebihan seperti beberapa hal berikut. Namun ada baiknya kamu membaca kekurangannya atap kaca untuk rumah disini.

Jalur Cahaya Alami

Layaknya jendela, atap kaca berfungsi juga sebagai jalur cahaya alami untuk masuk ke dalam rumah. Dengan demikian, kamu bisa menghemat energi di siang hari. Selain itu, keberadaan cahaya alami di dalam rumah dapat menjadikan interior makin fungsional dan estetik. Misalnya, memanfaatkan cahaya tersebut untuk menyinari tanaman indoor. Bisa juga meletakkan dekorasi pada spot tertentu sehingga tercipta bayangan yang menarik.

See the source image, kelebihan atap kaca
thegardengranny.com

Sirkulasi Udara

Atap kaca pada dasarnya terdiri dari dua jenis, yaitu yang permanen dan bisa dibuka-tutup. Atap kaca yang bisa dibuka-tutup dapat digunakan juga sebagai jalur sirkulasi udara. Jenis yang satu ini pada umumnya berukuran kecil hingga sedang. Untuk bukaannya sendiri, ada yang model digeser ataupun diangkat ke atas.

See the source image, kelebihan atap kaca
roofglaze.co.uk

Menciptakan Kesan Lapang

Kaca adalah salah satu material yang sifatnya transparan. Sifat ini kerap dimanfaatkan untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih lapang. Atap kaca termasuk salah satu bentuk aplikasinya.

Apabila kamu memiliki ruangan mungil dan tidak mungkin membuat jendela, buatlah atap kaca sebagai alternatifnya. Pandangan langsung ke langit dan suasana yang terang akan membuat ruanganmu terasa lega dan nyaman.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×