Fasilitas, Kelebihan dan Kekurangan Co Living. Co living, sebuah konsep hunian yang sedang diminati. Dengan opsi baru atas kebutuhan tempat tinggal. Untuk pengenalan tentang konsep hunian co living ini cukup disini saja, untuk lebih jelasnya kamu bisa cek pada artikel sebelumnya atau klik link di bawah pada kata penutup.

Nah pada artikel kali ini, akan memberikan informasi tentang fasilitas kelebihan dan kekurangan konsep hunian ini. Penasaran? langsung saja simak di bawah ini!

fasilitas kelebihan kekurangan co living
dezeen.com

Fasilitas co living

Penghuni yang menyewa kamar dalam hunian co living akan mendapatkan koneksi dan akses ke fasilitas bersama yang terdapat di dalam bangunan. Beberapa hunian co living biasanya terdapat fasilitas yang bisa digunakan bersama seperti gym, kolam renang, ruang meeting, rooftop garden, kafetaria hingga space kerja yang nyaman untuk digunakan para penghuni. Untuk biaya sewa yang di bebankan, biasanya sudah termasuk biaya layanan internet dan biasa perawatan.

Kelebihan co living

Dari pada menyewa satu unit apartement, lebih baik kamu menyewa dihunian co living. Meskipun harga sewany lebih mahal daripada kos-kosan, tpi harga sesuai dengan pengelolaan hunian perofesional hingga lebih bersih dan terawat.

Tak hanya itu, konsep hunian co living juga sangat ideal dipilih oleh kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi. Karena umumnya hunian ini terletak di tengah-tengah kota. Hunian ini juga sangat baik untuk menunjang bersosialisasi dengan penghuni lainnya.

Kekurangan co living

Kekurangan dari hunian co living ini bisa dibilang sederhana, yaitu privasimu berkurang karna kamu harus tinggal dengan penghuni lainnya. Namun biasanya penyedia hunian co living sebenarnya sudah memikirkan dan mengatasi hal itu dengan membatasi dengan fasilitas yang digunakan bersama.

Bagaimana setelah melihat fasilitas, kelebihan dan kekurangan dari hunian co living ini membuatmu tertarik? Jika kamu tertarik pastika kamu memilih hunian yang dikelola oleh seorang profesional. Dan jangan lupa juga pertimbangkan fasilitasnya. Jika kamu belum mengetahui tentang hunian co living ini, kamu bisa cek disini.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×