Terarium merupakan solusi untuk kamu yang ingin yang memiliki taman walaupun ukurannya tidak sebesar yang nyata. Kamu juga bisa membuat taman mini dengan menggunakan pot atau wadah yang cukup besar. Namun jika kamu menggunakan pot yang ukurannya besar atau wadah yang cukup besar, tidak bisa digunakan sebagai dekorasi di ruang-ruang dong.

Berikut beberapa DIY terarium yang cocok untuk segala musim

Wall Garden Favors

Rempah-rempah kaleng membuat terarium mini menggemaskan yang bisa Anda gantung di lemari es. Mereka adalah proyek kecil, sederhana dan mudah yang dapat diatasi siapa saja tanpa membuat kesalahan. Mereka juga membuat hadiah yang luar biasa!

Lantern Terrarium


persialou.com

Lentera yang telah disemprotkan emas memberi terarium Anda tampilan glam! Warna emas terlihat luar biasa di musim dingin atau musim panas. Ganti jenis tanaman tergantung pada musim.

Terrariums Around the House

Berikut adalah terarium bertema alam sekitar yang indah. Penuh dengan tanah, rumput dan sukulen hijau yang indah. Ini menggunakan gelas, tetapi Anda dapat menggunakan wadah kaca bening!

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×