fbpx

Warna – Warna Primer Untuk Interior Rumah

Memilih warna untuk menghiasi inerior sering membuaat pusing bagi kaum awam. Pada akhirnya mayoritas orang akan memilih warna netral seperti putih, hitam atau krem. Jika ingin bermain aman memang tidak masalah. Tapi jika kamu ingin bereexperimen lebih jauh, mengapa tidak mengaplikasikan warna primer untuk interior?

Warna primer merupakan warna asli yang didapatkan tampa perlu mencampurkannya dengan warna lain. jika memang kamu ingin bereksperimen dengan warna primer, perlu di ingat pemaduan warna primer tidak boleh asal-asalan. Nah berikut beberapa inspirasi kombinasi warna primer yang cocok untuk interiormu.

Warna primer merah dengan hijau dan putih

Jika kamu ingin interior yang terkesan klasik nan modern bisa menggunakan warna ini. Warna merah dijadikan warna dinding dipadukan dengan motif garis hijau dan putih. Dan daun pintu di semua sisi warna putih dan di bagian tengah berwarna merah.

Dekorasinya pun tidak perlu berlebihan, cukup dengan pot dengan tanaman dan tambahan kursi sofa.

Warna primer kuning dengan ungu

Warna kuning, warna primer yang seringkali di hindari pada saat menentukan skema warna karena sifatnya yang cerah. Alih-alih memilih warna kuning ingin berkarakter malah akan terlihat norak.

Namun jika kamu menyukai warna kuning dan ingin mengaplikasikannya, pilih tone warna kuning muda dan coba padukan dengan warna ungu seperti gambar di atas. aplikasikan warna primer kuning ke dinding dan warna ungu pada furnitur.

Warna primer biru di interior bergaya scandinavian

Berbicara tentang gay interior scandinavian, pasti kamu terbayang ruang yang di dominasi warna netraldengan elemen natural. Walaupun prinsip desain scandnavian memang mengutamakan warna netral atau warna alam, tak ada salahnya menggunakan warna biru yang menenangkan seperti gambar inspirasi di atas.

Warna primer biru, kuning dengan abu-abu

Selain cocok di kombinasikan dengan warna sekunder, warna primer juga cocok di kombinasikan dengan warna primer lainnya. Seperti ngpirasi di atas, warna biru pada furnitur seperti sofa dan kursi di padukan karpet berwarna kuning dan dinding yang berwarna abu-abu untuk memperjelas warna ini!.

Setelah melihat inspirasi di atas, apakah kamu tertarik untuk mengaplkikasikan pada hunianmu?

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011