Aplikasi Warna Monokrom, Nuansa Klasik. Warna monokrom seringkali dikaitkan dengan warna hitam, putih dan abu-abu. Padahal perlu kamu tahu, warna monokrom bisa dikaitkan dengan warna-warna lain. Istilah monokrom berarti gradiasi tone dari satu warna, misalnya perpaduan warna biru tua dengan biru muda atau merah tua dengan merah muda.

Warna bisa diterapkan pada banyak hal, termasuk interior ruangan. Jika kamu mengaplikasikan warna monokrom pada ruangan interior bisa menciptakan nuansa klasik. Langsung saja cek gambarnya di bawah ini!

warna monokrom klasik
behance.net
warna monokrom klasik
blog.luxury-italianfurniture.com
deardesigner.co.uk
9gag.com
homify.co.uk
warna monokrom klasik
blog.modsy.com
warna monokrom klasik
estliving.com
blog.modsy.com

Itulah beberapa gambar pengpalikasian warna monokrome baik untuk rumah yang berukuran besar maupun rumah yang berukuran kecil. Kalau kamu, paling suka warna monokrom yang mana, nih? Selamat mendesain, ya!

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×