5 Ide Warna Kamar Tidak Lekang dari Feminin Hingga Maskulin

Dipublikasikan oleh Administrator pada

5 Ide Warna Kamar Tidak Lekang dari Feminin Hingga Maskulin. Jika kamu berbicara tentang warna tidur perlu dibeda-bedakan dari ruangan lain, hal itu sudah biasa. Memang sejatinya warna kamar tidur perlu disesuaikan dengan penggunanya. Jadi kamu sebagai pengguna bisa nyaman berada di kamar, seperti 5 ide warna kamar berikut : 

Kamar Tidur Warna Pink yang Feminin

warna kamar pink
kdesign.vn

Tidak dapat dipungkiri, warna terbaik untuk menghadirkan suasana feminin adalah pink. Namun tenang saja, tidak gonjreng seperti yang kamu bayangkan, kok. Warna pink pada inspirasi kali ini ditujukan untuk perempuan dewasa sehingga kesannya juga lebih classy. Tone pink yang dipilih begitu soft, lalu dikombinasikan dengan aksen warna emas dan off white. 

Bangun Semangat dengan Warna Kuning

warna kamar kuning
dulux.co.uk

Kamar tidur yang terlalu nyaman bisa membuatmu terlena dan rasanya sulit bangun untuk memulai aktivitas. Maka dari itu, pertimbangkan warna kamar kuning seperti inspirasi di atas. Saat buka mata di pagi hari, rasanya jadi lebih semangat.

Akan tetapi, perhatikan tingkat kecerahan dari warna kuning tersebut, Jangan memilih warna yang terlalu terang karena bisa membuatmu kesulitan tidur. Selain itu, cukup aplikasikan warna kuning pada bedding dan dinding dekat ranjang. Lalu, kombinasikan dengan warna lain seperti coklat melalui furnitur agar semakin nyaman.

Tampil Misterius dan Maskulin dengan Warna Kamar Tidur Hitam

eurofirany.com.pl

Untuk kamu yang ingin menonjolkan kesan maskulin maupun misterius melalui interior kamar tidur, inspirasi di atas bisa jadi pilihan. Warna hitam cocok untuk menampilkan kesan tersebut. Aplikasinya bisa melalui cat dinding agar lebih mendominasi. Untuk elemen interior lain, sebaiknya pilih warna yang gelap agar tampak seimbang. Misalnya saja lantai kayu warna cokelat tua dan karpet berwarna abu-abu tua.

Warna Cokelat Tua yang Klasik

warna kamar coklat
pinterest.com

Mau tampilan klasik atau tradisional, cokelat tua adalah warna yang perlu kamu aplikasikan di kamar. Cara mengaplikasikannya cukup dengan cara mengecat di dinding. Biarkan plafonnya berwarna cream agar kamar terasa lapang dan nyaman digunakan. Kemudian, tambahkan furnitur klasik ataupun tradisional sebagai pelengkap kamar tidur seperti anyaman keranjang.

Tampil colorful dengan Kombinasi Oranye & Putih

pinterest.com

Warna kamar oranye sering dihindari banyak orang karena terlalu cerah dan sulit untuk mencari warna furnitur yang cocok dengannya. Padahal, warna ini cukup dikombinasikan dengan warna putih, Suasana kamar langsung jadi modern kontemporer. Jika kamu ragu, mulailah dengan menambahkan sedikit warna oranye, seperti pada gambar inspirasi di atas.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×