Warna Kamar Tidur Cerminan Penggunanya. Pemilihan warna kamar tidur merupakan hal penting. Penggunaan warna yang dominan pada area kamar tidur dapat mempengaruhi kenyamanan penggunanya. Pilihan warna cat dinding ini juga bisa menjadi cerminan lain dari kepribadian sang pengguna.

Penasaran, langsung cek di bawah ini :

Putih

See the source image, warna cerminan
hewowstyle.com

Putih adalah warna yang sering kita jumpai. Warna ini selalu berhasil memberikan kesan luas dan terang pada suatu ruangan. Putih juga warna yang terkesan simpel, minimalis dan sederhana. 

Warna putih pada kamar mewakili sosok pemilik kamar yang sederhana dan apa adanya.

Biru

See the source image, warna cerminan
fthmb.tqn.com

Warna biru memiliki hubungan dengan ketenangan. Warna ini memiliki manfaat bagi kesehatan karena reseptor khusus pada mata memiliki sensitivitas dengan warna biru. Hal tersebut membuat ritme harian ke otak lebih cepat dan tidur pun lebih nyenyak.

Warna biru digambarkan sebagai pribadi yang ceria dan penuh rasa empati. Mereka juga memiliki emosi yang stabil dan sifat yang tenang dan damai.

Kuning

See the source image
nimvo.com

Warna kuning mampu membuat tidur lebih nyenyak sama dengan warna biru. Warnanya yang cerah dapat merangsang sistem saraf dan mendorong relaksasi. Kuning juga mampu memberikan rasa senang secara instan. 

Warna kuning menunjukan pemiliknya adalah orang yang berkepribadian santai dan selalu ceria.

Hijau

See the source image
hgtv.com

Senada dengan warna biru dan kuning, warna hijau juga merupakan warna yang baik untuk beristirahat. Hijau juga merupakan warna natural yang menunjukkan jiwa yang suka bertualang dan menyatu dengan alam.

Hijau adalah warna yang menunjukkan kepribadian yang positif dan optimis.

Abu-abu

See the source image, warna cerminan
homedit.com

Abu-abu atau metalik yang mendominasi kamar menunjukkan kepribadian pemiliknya yang menyukai kemewahan. Warna ini untuk sebagian orang mampu memberikan motivasi untuk berolahraga sebelum atau setelah tidur.

Oranye

See the source image
floatproject.org

Warna oranye memberi manfaat bagi tubuh. Dekorasi berwarna oranye dapat membantu pencernaan, menghangatkan, serta mengendurkan otot tubuh sehingga menjadikan tidur lebih baik.

Oranye adalah warna yang memberikan suasana santai bagi penghuninya.

Ungu

See the source image, warna cerminan
ladies-trends.com

Penyuka warna ungu dikenal memiliki rasa “dramatis” dan misterius yang mengundang rasa ingin tahu orang-orang.

Warna ungu pada kamar melambangkan sesuatu  yang indah dan anggun pada pemiliknya.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×