Warna Kamar Tidur Cerminan Penggunanya

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Warna Kamar Tidur Cerminan Penggunanya. Pemilihan warna kamar tidur merupakan hal penting. Penggunaan warna yang dominan pada area kamar tidur dapat mempengaruhi kenyamanan penggunanya. Pilihan warna cat dinding ini juga bisa menjadi cerminan lain dari kepribadian sang pengguna.

Penasaran, langsung cek di bawah ini :

Putih

See the source image, warna cerminan
hewowstyle.com

Putih adalah warna yang sering kita jumpai. Warna ini selalu berhasil memberikan kesan luas dan terang pada suatu ruangan. Putih juga warna yang terkesan simpel, minimalis dan sederhana. 

Warna putih pada kamar mewakili sosok pemilik kamar yang sederhana dan apa adanya.

Biru

See the source image, warna cerminan
fthmb.tqn.com

Warna biru memiliki hubungan dengan ketenangan. Warna ini memiliki manfaat bagi kesehatan karena reseptor khusus pada mata memiliki sensitivitas dengan warna biru. Hal tersebut membuat ritme harian ke otak lebih cepat dan tidur pun lebih nyenyak.

Warna biru digambarkan sebagai pribadi yang ceria dan penuh rasa empati. Mereka juga memiliki emosi yang stabil dan sifat yang tenang dan damai.

Kuning

See the source image
nimvo.com

Warna kuning mampu membuat tidur lebih nyenyak sama dengan warna biru. Warnanya yang cerah dapat merangsang sistem saraf dan mendorong relaksasi. Kuning juga mampu memberikan rasa senang secara instan. 

Warna kuning menunjukan pemiliknya adalah orang yang berkepribadian santai dan selalu ceria.

Hijau

See the source image
hgtv.com

Senada dengan warna biru dan kuning, warna hijau juga merupakan warna yang baik untuk beristirahat. Hijau juga merupakan warna natural yang menunjukkan jiwa yang suka bertualang dan menyatu dengan alam.

Hijau adalah warna yang menunjukkan kepribadian yang positif dan optimis.

Abu-abu

See the source image, warna cerminan
homedit.com

Abu-abu atau metalik yang mendominasi kamar menunjukkan kepribadian pemiliknya yang menyukai kemewahan. Warna ini untuk sebagian orang mampu memberikan motivasi untuk berolahraga sebelum atau setelah tidur.

Oranye

See the source image
floatproject.org

Warna oranye memberi manfaat bagi tubuh. Dekorasi berwarna oranye dapat membantu pencernaan, menghangatkan, serta mengendurkan otot tubuh sehingga menjadikan tidur lebih baik.

Oranye adalah warna yang memberikan suasana santai bagi penghuninya.

Ungu

See the source image, warna cerminan
ladies-trends.com

Penyuka warna ungu dikenal memiliki rasa “dramatis” dan misterius yang mengundang rasa ingin tahu orang-orang.

Warna ungu pada kamar melambangkan sesuatu  yang indah dan anggun pada pemiliknya.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×