Warna Cat Untuk Dapur Menurut Feng Shui

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Warna Cat Untuk Dapur Menurut Feng Shui. Dapur merupakan salah satu ruangan yang penting dari sebuah rumah untuk membuat makanan para penghuninya. Menata area dapur perlu dilakukan dengan seksama dan teliti agar bisa menjalankan fungsinya. 

Saat ingin mengecat area dapur ini, kamu bisa mengikuti aturan feng shui yang bisa membawa hoki pada penghuninya. Aliran energi positif dalam rumah dapat terjaga keseimbangannya. Desain dapur wajib diperhatikan dengan cermat sesuai dengan posisinya dalam arah mata angin. 

Dapur di Sisi Utara

warna dapur feng shui (pinterest.com)
pinterest.com

Kutub utara yang selalu identik dengan nuansa yang lebih dingin dan cenderung gelap, warna cat dapur menurut feng shui di arah mata angin ini juga demikian. Sisi yang selalu ditunjuk oleh panah kompas ini dapat membawa pengaruh dalam karir serta perjalanan hidup seseorang. 

Spektrum warna cool tone seperti biru, navy, abu-abu, hitam, dan putih dapat kamu padukan dengan sempurna dalam desain dapur minimalis sederhana. 

Dapur di Sisi Timur

warna dapur feng shui (pinterest.com)
pinterest.com

Panduan mengatur layout area dapur yang terletak di sisi timur paling pas dengan menggunakan tema alam. Nasib baik dan kesehatan menjadi dua hal yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan warna yang sesuai di dapur pada sisi ini. 

Kombinasi warna dari elemen kayu seperti hijau dan coklat muda, dengan sedikit sentuhan aksen biru muda dari elemen air bakal jadi rekomendasi paling sempurna untuk kamu gunakan. 

Dapur di Sisi Selatan

pinterest.com

Dapur di sisi selatan dikenal sebagai posisi tepat yang punya peruntungan baik dalam perspektif feng shui. Pengaruh warna cat dapur menurut feng shui yang paling sesuai di bagian selatan bisa mempengaruhi popularitas dan ketenaran penghuninya. 

Kombinasi warna panas dari elemen api merupakan rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan sebagai cat tembok di area ini. Penambahan pernak-pernik dari elemen kayu berwarna hijau dan coklat juga bisa melipatgandakan keberuntunganmu. 

Dapur di Sisi Barat

warna dapur feng shui (pinterest.com)
pinterest.com

Untuk posisi dapur yang terletak di area barat hunian, maka penggunaan palet warna dari elemen feng shui api seperti merah, kuning, dan oranye bisa jadi pilihan. Arah barat menjadi simbol keberuntungan dalam hubungan percintaan serta rumah tangga. Lantas penggunaan warna-warni dari elemen api akan memberikan gejolak asmara yang tak pernah padam.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×