fbpx

Anak-anak sering sekali berimajinasi dan kratif dengan sesuatu yang ada di sekelilingnya, hal itu wajar mengingat anak-anak masih dalam masa di mana keingintahuan mereka itu tinggi. Tentu sebagai orang tua yang baik, kita perlu mendukung imajinasi dan kreatifitas itu. Dan juga membatasi jikalau hal mereka lakukan membahayankan keselamatan anak.

Untuk mendukung hal tersebut, ada baiknya anda mendekorasi kamar anak dengan wallpaper anak. Kamu tak perlu cemas dalam pemasangannya, jika kurang yakin bisa lihat tipsnya di sini. Agar wallpaper tidak miring, pastikan kamu memasang wallpaper 2 orang.

Wallpaper dinding anak biasanya tersedia dalam aneka motif dan gambar yang lucu-lucu. Beberapa di antaranya mampu untuk mengembangkan imajinasi anak dan kreatifitasnya. Melalui wallpaper yang imajinatif, anak bisa merasakan seakan-akan memasuki dunia yang berbeda.

Nah berikut beberapa wallpaper dinding yang dapat mengembangkan imajinasi dan kreatifitas sang anak dalam bermain. langsung saja cek di bawah ini!


pinterest.com


pinterest.com


pinterest.com


pinterest.com

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011