Ukuran-Ukuran Spring Bed Secara Umum

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ukuran-Ukuran Spring Bed Secara Umum. Spring bed menjadi furnitur utama dalam ruangan kamar tidur. Pemilihan jenis dan ukuran menjadi faktor untuk mendapatkan kenyamanan. Spring bed sendiri memiliki ukuran-ukuran sebagai berikut :

Ukuran Spring Bed Single

See the source image, ukuran-ukuran spring bed
pinterest.com

Spring bed ukuran single ditujukan sebagai kasur untuk satu orang dewasa atau anak kecil. Spring bed tersebut memiliki ukuran 90x200cm, namun ada kalanya yang berukuran 100x200cm karena permintaan atau pesanan khusus.

Ukuran Spring Bed Double

See the source image
pinterest.com

Spring bed double atau sering disebut dengan istilah twin bed memiliki ukuran 120x200cm. Ukuran spring bed ini menjadi yang paling populer sebagai jenis kasur untuk satu orang dewasa sehingga sangat cocok untuk kamar tidur anak remaja.

Ukuran Spring Bed Queen

See the source image, ukuran-ukuran spring bed
pinterest.com

Spring bed queen memiliki ukuran 160x200cm. Jika di nilai dari ukuran, spring bed ini bisa untuk dua orang. Namun pada faktanya ia awalnya hanya ditujukan untuk satu orang agar tidur lebih bebas.

Akan tetapi, saat ini ukuran spring bed queen banyak dipakai untuk tidur berdua. Sebenarnya, hal itu sah-sah saja, hanya mungkin kamu akan merasa kurang nyaman karena area tidur jadi lebih sempit.

Ukuran Spring Bed King

See the source image
pinterest.com

Spring bed king sering juga disebut dengan istilah ukuran spring bed nomor satu ini ditujukan untuk pasangan. Dengan ukuran 180×200 cm, spring bed ini menjadi salah satu yang dicari oleh para pasangan.

Note : pastikan kamar tidurmu memiliki luas paling tidak 3 x 2 meter agar spring bed king ini bisa diletakkan dengan baik.

Ukuran Spring Bed Super King

See the source image, ukuran-ukuran spring bed
pinterest.com

Spring bed super king menjadi ukuran yang paling besar di antara yang lain yaitu 200x200cm. Luasnya ukuran spring bed yang besar akan membuat tidurmu lebih leluasa bersama pasangan

Note : karena ukurannya yang lebih besar, spring bed ini sebaiknya ditempatkan di kamar tidur yang besar atau luas.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×