fbpx

Estetika rumah dimaksud untuk menciptakan atmosfir yang membangkitkan sensasi kedamaian dan ketenangan. Ada keyakinan bahwa memungkinkan rumah untuk menarik getaran positif dengan penggunaan warna, elemen dan kebiasaan tertentu.

Beberapa tips fengshui ini dapat membantu mengudang keberuntungan, kesehatan dan uang ke dalam rumah anda. Banyak orang yang mengikuti aturan ini, bagi mereka yang mengikuti dan mempercayai dapat menghasilkan posotif dan keseimbangan danlam kehidupan sehari-hari. Langsung saja cek tipsnya di bawah ini!

Memiliki keamanan yang kokoh

pinterest.com

Jika berurusan dengan uang yang masuk dalam hidup kita, tidak hanya penting mengundang tapi juga sama pentingnya untuk memastikan tidak kehilangan dan dapat tidur dengan tenang mengkhawatirkan kehilangan.

Pintu masuk rumah adalah aspek yang dapat memberikan keamanan dan ini adalah hal pertama yang dilihat oleh tamu. Jadi presentasi akan kesan penting bahwa pintu depan rapi dan kokoh.

Tambahkan tanaman hijau

pinterest.com

Warna hijau melambangkan keberuntukan dalam aturan fengshui. Maka dari itu penambahan elemen hijau dapat membantu menarik keberuntungan. Menghiasi pintu dengan tanaman hijau merupakan siasat yang baik dan dianjurkan oleh para ahli fengshui.

Gunakan warna

pinterest.com

Warna terikat dengan aturan fengshui, seperti warna yang terkait kekayaan seperti merah, ungu dan hijau. Maka dari itu, cobalah untuk memasukkan warna-warna ini secara halus melalui detail dan kain dekoratif dapat mengecat ulang dinding anda.

Air, simbol kelimpahan

pinterest.com

Fengshui ditandai mencari harmoni dan aliran energi dengan menggunakan empat elemen. Salah satu elemen yang penting adalah air yang merupakan simbol kelimpahan klasik. Pastikan bahwa anda memiliki sumber air bersih dan tentu saja kamu perlu memastikan untuk membersihkan dan merawatnya secara berkala.

Meletakkan aspek ikan

pinterest.com

Ikan, seperti air juga melambangkan kelimpahan. Apakah Anda memiliki ikan peliharaan, hiasan atau gambar, itu adalah tambahan yang bagus untuk rumah Anda, terutama jika Anda ingin menarik uang. Tentu saja jika Anda memilih untuk memiliki tangki ikan, Anda harus bertanggung jawab dalam merawat hewan peliharaan Anda dan menjaga agar tangki tetap dalam kondisi baik.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011