Trik Menata Pakaian di Lemari Efisien

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Trik Menata Pakaian di Lemari Efisien. Semua orang menggunakan lemari untuk menyimpan pakaian agar rapi. Namun tidak semua orang bisa menata pakaian dengan baik. Agar pakaian tertata dengan rapi, berikut beberapa tips agar lemari rapi.

Gunakan Lemari yang Tepat

Ketika memilih lemari, jangan hanya melihat luarnya saja, pertimbangkan bagian dalamnya juga. Caranya dengan menilai kebutuhan masing-masing. Misalnya jika kamu memiliki banyak gaun atau jas yang perlu digantung, maka pilih lemari yang menyediakan area gantung yang luas. Sebaliknya, jika lebih banyak pakaian rumah dan kaos, lemari dengan lebih banyak rak akan lebih baik.

lemari pakaian
tphome.blogspot.com

Gunakan Gantungan Bertingkat

Ada kalanya kita tidak bisa menggunakan lemari besar karena terbatasnya lahan kamar tidur. Jika demikian, kita perlu cari solusi supaya lemari minimalis mungil tetap bisa memuat banyak pakaian. Gantungan bertingkat sejenis ini cocok untuk menggantung celana, syal, dan koleksi hijab sekaligus.

Memaksimalkan Area yang Menganggur

Lihat sekeliling area lemari minimalis milikmu. Apakah ada area yang menganggur alias kosong? Kalau ada, maka maksimalkan sebagai tambahan area penyimpanan. Contohnya area pintu lemari minimalis. Pasanglah gantungan di balik atau bagian depan pintu, lalu gunakan untuk menata aksesoris seperti ban pinggang dan topi.

extended-rds.org

Gunakan Wadah Tambahan

Sekat di dalam lemari minimalis biasanya berukuran besar karena dibuat untuk pakaian. Masalah pun muncul ketika kamu hendak menyimpan benda lain yang berukuran kecil. Bukannya rapi, benda-benda ini malah mudah berantakan dan nantinya sulit dicari. Atasi masalah penataan pakaian ini dengan menggunakan wadah atau organizer box.

Pakaian Tertata Rapi dan Wangi

Pakaian yang sudah tertata dengan rapi, tidak bisa terjamin bebas dari bau apek. Pasalnya, lemari minimalis kondisinya tertutup dan ada beberapa pakaian yang tidak digunakan dalam waktu lama. Kalau sudah begini, rasanya kurang nyaman saat membuka pintu lemari. Oleh karena itu, gunakan pewangi lemari, misalnya dalam bentuk kamper atau freshener gel.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×