Trik dan Tips Menciptakan Hunian Mewah Lampu Spotlight

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Trik dan Tips Menciptakan Hunian Mewah Lampu Spotlight. lampu spotlight umumnya digunakan untuk acara atau pertunjukan pada area outdoor. Namun sekarang ini, lampu ini bisa membuat interior rumahmu memberi kesan elegan dan mewah.

Pemasangan lampu ini bisa di pasang pada ruangan manapun, namun yang perlu diingat bahwa lampu ini bukan sebagai penerangan utama. Jadi, pemasangannya tidak bisa disamakan dengan lampu-lampu biasa.

Trik

lampu spotlight mewah
pinterest.com

Arahkan Cahaya ke Dinding

Cahaya dari lampu spotlight cenderung kurang membuat mata nyaman. Jadi, kalau ingin menjadikan lampu ini sebagai bagian dari interior, pastikan arah cahayanya tidak mengarah ke tempat duduk, sofa, atau area-area yang biasa kamu gunakan untuk bersantai. Ini karena cahayanya bisa mengarah langsung ke matamu dan membuat mata perih. Jika ingin membuat kesan elegan, kamu bisa memilih mengarahkan sinar lampu spotlight ke dinding.

Menggunakan Lebih dari Satu Lampu

Agar ruangan terasa mewah, coba gunakan lampu spotlight lebih dari satu. Kenapa, karena cahaya lampu spotlight hanya mengarah ke satu titik. Semakin luas ruangan, sebenarnya semakin banyak lampu spotlight yang kamu perlukan.

Kamu bisa memasang lampu spotlight menjadi satu jejeran menggunakan rel ataupun menaruhnya dalam lubang khusus di plafon rumah. Pasti pantulan cahayanya jadi terlihat lebih berkelas dan rumahmu tampak lebih mewah.

Menggunakan Pada bagian bawah

Punya area lorong di dalam rumah? Kamu bisa loh membuat suasananya lebih dinamis dan elegan dengan menaruh beberapa lampu spotlight di lantainya. Biarkan arah lampu spotlight mengarah agak menyamping ataupun ke langit-langit. Hal yang sama bisa kamu terapkan untuk area tangga rumah kamu. 

Tips

pinterest.com

Usahakan Dinding Berwarna Netral

Jika ingin mengarahkan cahaya lampu spotlight ke dinding, pastikan dinding di rumahmu berwarna netral. Tujuannya supaya cahaya lampu dan warna dinding tidak bertabrakan. Beberapa pilihan warna dinding rumah yang cocok disandingkan dengan cahaya lampu spotlight, antara lain adalah putih, krem, juga abu-abu.

Pilih Warna yang Tepat

Warna cahaya lampu spotlight banyak macamnya. Pastikan kamu selektif memilih warna yang sesuai dengan interior rumahmu. Namun, pada umumnya cahaya lampu spotlight dengan unsur putih, kuning, maupun ungu sangat efektif membuat nuansa ruangan lebih terlihat mewah.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×