Tren Warna Rumah 2021 Bersumber. Memasuki tahun baru dan pergantian tahun baru merupakan momen yang dinantikan banyak orang. Di Bulan pertama tahun ini, semangat baru dan harapan baru kita dapatkan, ada juga hal lainnya yang setiap tahun terdapat tren baru warna rumah salah satunya.

Warna rumah merupakan sebuah elemen penting untuk sebuah hunian. Bukan hanya karena membuat rumah menjadi beda dan cantik. Merubah warna rumah juga bisa menciptakan kesan tertentu sampai bisa mempengaruhi mood dari penghuninya. Maka dari itu tak heran jika ada tren warna setiap tahunnya.

Dilansir dari pantone.com, berikut beberapa warna-warna yang akan tren di 2021 ini

Cerulean

tren warna rumah, cerulean
onekingslane.com

warna cerulean mencerminkan langit biru yang cerah di siang hari. Selain cantik dan menawan, warna ini bisa memberikan efek psikologis yang menenangkan dan penuh kedamaian sehingga suasana hunian pun jadi lebih nyaman.

warna cerulean juga mampu menciptakan ilusi ruangan yang lapang. Tak heran warna ini cocok bagi kamu yang memiliki hunian mungil dengan konsep desain apa pun, mulai dari rumah sederhana, minimalis, hingga modern.

Green Ash

tren warna rumah, green ash
italianbark.com

Hijau salah satu warna yang kerap digunakan pada hunian karena bisa menghadirkan suasana yang menenangkan.Pada tren warna 2021, warna hijau yang dipilih adalah green ash dengan nuansa yang sedikit dingin, namun tetap bisa membuat rileks.

Uniknya, warna ini tidak terlihat monoton jika dipadukan dengan furnitur atau perabotan dari turunan warna yang sama, malahan terlihat sangat serasi. Adapun, warna lainnya yang cocok dipadukan dengan warna ini adalah emas, cream, putih, dan hitam.

Rust

tren warna rumah, rust
aestheticoiseau.com

Suka warna-warna earthy tone, warna rust bisa dijadikan pilihan. warna ini sangat erat dengan unsur tanah di bumi dan juga melambangkan warna daun saat musim gugur. Dengan menggunakan warna rust ini, maka akan tercipta nuansa alami pada hunian.

Terdapat juga kesan hangat yang akan menyelimuti keluargamu dari warna ini. Kamu bisa menggunakan warna rust ini untuk membuat hunian terlihat lebih klasik atau vintage. Tambahkan juga aneka hiasan dinding atau dekorasi lainnya yang senada, seperti lampu gantung, vas bunga, dan lukisan untuk menyempurnakan tampilannya.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×