fbpx

Kamu ingin membuat toko pakaian atau pemilik toko pakaian di samping bisnis online shop yang sedang di jalankan?. Ada beberapa faktor yang menarik minat pelanggan. Faktor internal berupa dorongan untuk segera memiliki baju baru, entah untuk keperluan suatu acara atau memang baju yang lama sudah tidak cocok dipakai. Faktor eksternal di antaranya adalah promosi yang kamu lakukan dan penataan ruang toko.

Faktanya, selain strategi promosi, dekorasi interior toko baju juga menarik orang untuk masuk dan setidaknya melihat-lihat koleksi yang Sobat miliki. Perhatikan tips dekorasi toko pakaianmu berikut ini agar terlihat sangat menarik.

Tema Ruangan

mareksikora.com

Tips dekorasi yang pertama adalah penentuan tema. Bagaimana dekorasi suatu ruangan sangat tergantung pada tema yang ditentukan. Tema ini akan mengarahkanmu dalam memilih model kabinet, warna cat tembok, dan aksesoris toko. Jika toko fokus menjual pakaian wanita dewasa seperti gaun dan baju kantor, tema pilihannya adalah glamour, elegan, smart-minimalist, dan lembut. Jika menjual baju-baju santai remaja putri dan perempuan dewasa, tema yang bisa dipilih antara lain: musim semi, pedesaan, liburan, dan kelembutan. Untuk pakaian pria dewasa, Sobat bisa memilih tema hitam-putih, gaya rustic, adventure, travelling, atau minimalis modern.

Kerapian dan Kebersihan

pinterest.com

Kerapian dan kebersihan adalah hal paling penting dalam menata setiap ruangan agar terlihat indah. Apapun aksesoris dan baju yang dijual, pastikan selalu dalam keadaan rapi. Segera atur kembali baju-baju yang telah dilihat dan dicoba oleh pengunjung sehingga tetap terlihat rapi ketika pengunjung lain datang. Pastikan juga letak pakaian mudah untuk di akses.

Pintu Masuk yang Lebar

brighthub.com

Memiliki pintu masuk yang lebar akan membuat orang lebih mudah melihat isi toko baju. Dengan penataan yang baik, toko baju Anda akan terasa lebih ramah dalam menyambut pelanggan dengan lebarnya pintu masuk. Jangan lupa untuk memberikan ucapan selamat datang di bagian luar pintu masuk dan kata-kata silahkan datang kembali di bagian dalam. Hal-hal sederhana seperti ini mungkin akan terabaikan, tetapi bisa menunjukkan keramahan dan kepedulian Anda pada pelanggan.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011