Inspirasi-Inspirasi Tirai Pembatas Ruangan. Menggunakan tirai pembatas ruang untuk membagi area yang berukuran besar ke dalam beberapa ruangan merupakan siasat yang efektif. Selain biaya yang dikeluarkan tidak begitu besar dibandingkan dengan menambahkan dinding pembatas atau tembok. Dengan mengurangi penggunaan dinding pembatas juga menciptakan efek lapang pada ruangan yang berukuran mungil.

Berbeda dengan penyekat ruangan lainnya, tirai bisa dengan mudah dibuka dan ditarik kembali sehingga lebih fleksibel saat digunakan.Belum lagi tampilan elegan dari tirai pembatas ruangan juga memberikan sensasi yang berbeda ke dalam interior ruang.

Seperti apa saja insirasi penggunaan tirai ini untuk ruangan di dalam rumah? Berikut inspirasinya!

Tirai pembatas
hgtv.com
Tirai pembatas
amerrymishapblog.com
Tirai pembatas
chain-curtains.com
Tirai pembatas
amazon.com

Itulah beberapa inspirasi tirai untuk penyekat ruangan. Mana dari ke empat inspirasi di atas yang akan kamu gunakan?

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×