Tips-Tips Memilih Gorden Rumah

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Tips-Tips Memilih Gorden Rumah. Jendela rumah akan terasa kurang jika belum ada gorden. Setiap rumah pasti menggunakan gorden untuk menjaga privasi mereka dari pandangan luar. Penggunaan gorden bisa dibilang sudah wajib ada di dalam hunian.

Saat ini gorden memiliki variasi yang bisa disesuaikan dengan konsep hunianmu. Namun masih banyak orang yang masih bingung dalam memilih gorden. Terdapat beberapa pertimbangan pada saat memilih gorden yang sesuai untuk ruangan yaitu : 

Model Gorden

alibaba.com

Hal pertama yang patut diperhatikan dalam memilih gorden adalah modelnya. Model gorden yang beragam seiring dengan permintaan pasar yang menuntut selalu adanya inovasi membuat banyak sekali pilihan untuk kamu pilih. 

Untuk desain ruang yang minimalis, ada baiknya memilih gorden dengan model sederhana yang disesuaikan dengan warna cat dinding ruang. Pemilihan model dapat menghindari model yang memiliki terlalu banyak aksen. 

Apabila kamu menginginkan kesan mewah untuk ruang, kamu dapat menggunakan gorden dengan model semi spanyol. Model gorden semi spanyol memiliki lebih banyak corak dibandingkan dengan gorden minimalis pada umumnya, namun tidak berlebihan sehingga tetap sesuai dengan ruangan yang minimalis.

Warna

Memilih Gorden
cgtrader.com

Untuk memilih warna gorden yang sesuai dengan ruang minimalis, kamu dapat pilih dengan warna klasik seperti coklat atau gold. Warna tersebut dapat memberikan kesan mewah dan memberikan ilusi lebih luas pada ruangan.

Untuk ruangan yang memiliki cat dinding berwarna putih, kamu juga dapat menyesuaikan warna gorden dengan warna furnitur ruang.

Bahan

amazon.com

Sebagai pertimbangan memilih bahan gorden, kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Apabila ruang kamu dapat dimasuki sinar matahari, maka pilih gorden dengan bahan blackout dapat menjadi solusi agar suhu dalam ruangan panas dan terasa silau. Namun, bila kaca ruangan sudah berbahan riben, kamu dapat memilih gorden dengan bahan lebih tipis.

Motif

Memilih Gorden
mitsuwa-i.com

Motif yang dapat kamu pilih untuk gorden kini tersedia dalam berbagai macam jenis. Ada beragam motif yang berbeda di pasaran. Masing-masing motif memiliki keindahan tersendiri yang harus kamu sesuaikan dengan desain ruang rumahmu sebelum memasangnya. Apabila dinding ruang kamu sudah penuh dengan corak atau motif seperti dilapisi dengan wallpaper bermotif atau stiker, maka lebih baik pilih gorden tanpa motif atau polos. Namun, jika dinding ruang berwarna polos, maka gorden minimalis bercorak sangat cocok dijadikan pilihan.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×