Tips Penggunaan Lampu Downlight Japandi Style

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Tips Penggunaan Lampu Downlight Japandi Style. Desain rumah japandi memang bisa dibilang efektif untuk membuat hunian tampak luas. Hal itu bisa didapatkan berkat penggunaan perabotan space-saving dan multifungsi yang diadopsi. Penerapan lampu juga tak kalah penting untuk mempengaruhi desain dan mood. Salah satu cara untuk menerapkan penerangan adalah dengan menggunakan lampu downlight.

Berikut beberapa tips penggunaan lampu downlight di hunian japandi untuk rumah makin lapang.

Ide Lampu Downlight dengan Pola Merata

booking.com

Agar membuat ruangan tampak lapang dan leluasa, kamu bisa menggunakan beberapa lampu downlight sekaligus agar cahaya yang dihasilkan lebih maksimal dan tidak menyisakan area gelap di dalam ruangan. Seperti contoh pada hunian Japandi natural berikut ini, di mana pemasangan lampu downlight dengan pola merata sangatlah efisien membuat cahaya dapat tersebar ke seluruh penjuru ruangan dan membuat ruangan tampak lebih lapang. 

Lampu Downlight Wall Washing

bing.com

Inspirasi selanjutnya adalah penerapan lampu downlight pada hunian Japandi dengan teknik wall washing. Penerapan teknik ini sangatlah pas untuk menonjolkan beberapa fitur di dalam ruangan.

Pada inspirasi di atas, dapat kamu lihat bahwa lampu downlight dibuat menyorot ke dinding untuk memberikan kesan ruangan yang apik dan menciptakan ilusi ruangan yang tampak lega sehingga makin terkesan space-saving. Jika tertarik mengadopsi teknik wall washing pada lampu downlight, kamu juga bisa menonjolkan beberapa aspek di dalam ruangan, misalnya bingkai foto, lukisan, bahkan patung. 

Ide Lampu Downlight dengan Teknik Grazing

qanvast.com

Kamu juga bisa menggunakan lampu downlight dengan teknik grazing untuk menonjolkan elemen dinding baik dari segi pemilihan warna ataupun tekstur seperti batu alam. Jika tertarik mengadopsi teknik ini, pastikan pemasangan antar lampu downlight diperhatikan secara cermat untuk mencegah adanya area gelap di dalam ruangan. Untuk penggunaan pada dinding yang polos di hunian Japandi, kamu bisa menonjolkan tekstur dari berbagai elemen dekoratif pada dinding, seperti lukisan yang tentunya akan menambah kesan cantik di dalam ruangan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×