Tips Mendekorasi yang Tinggal Di Rumah Kontrakan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Tips Mendekorasi yang Tinggal Di Rumah Kontrakan. Memiliki rumah pribadi yang aman dan nyaman tentu menjadi dambaan setiap pasangan baru menikah. Namun nyatanya tidak semua pasangan baru memiliki kesempatan dan kemampuan untuk membeli rumah sendiri. Alternatif dan solusi untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan mengontrak sebuah rumah.

Namun menemukan rumah kontrakan yang sesuai bukan perkara yang mudah. Banyak aspek yang perlu dipertimbangkan seperti biaya sewa, lingkungan dll. Namun pada artikel kali ini kita akan membahas tips mendekorasi,langsung saja cek berikut tips mendekorasi rumah kontrakan.

Tempat Tidur Mesra

mendekorasi kontrakan
birchlane.com

Biasanya rumah kontrakan tidak menyediakan furnitur atau perabotan, pemilik rumah hanya menyiapkan ruangan kosong saja. Meski begitu, tidak sedikit yang juga sudah memberikan fasilitas dengan furnitur lengkap di dalamnya.

Jika rumah kontrakan kamu tidak menyediakan furnitur, kamu bisa membawa perabotan yang kamu miliki. Namun, jika memang pemilik rumah telah menyediakannya, kamu bisa memilih mana yang akan tetap kamu gunakan. Salah satunya dipan atau ranjang atau secara umum disebut tempat tidur.

Kondisi ranjang atau tempat tidur rumah-rumah kontrakan biasanya tidak selalu dalam keadaan terawat dengan baik. Tempat tidur atau ranjang rumah kontrakan seringkali menimbulkan suara berdenyit ketika ditiduri. Hal ini jadi problem lain bagi pasangan muda dengan gairah bercinta yang masih memuncak tentunya.

Untuk mencegah terdengar suara goyangan di ranjang oleh tetangga atau penghuni kamar sebelah, kamu dapat menyingkirkannya dan memutuskan menggunakan kasur tanpa ranjang. Pindahkan kasur ke bawah dan gunakanlah karpet sebagai alas kasur. kamu dan pasangan bisa lebih leluasa bermesraan di atas kasur tanpa khawatir menimbulkan “polusi suara” kepada tetangga sebelah.

Aromaterapi & Pencahayaan Yang Romantis

mendekorasi kontrakan
shopify.com

Menghirup aroma vanilla, coklat dan kayu manis diklaim mampu meningkatkan rasa nyaman sekaligus menghadirkan gairah bercinta. kamu dapat memilih salah satu aroma yang kamu dan pasangan sukai lalu menyiapkannya di dalam kamar.

Sebagai pelengkap suasana romantis dan kemesraan kamu bersama pasangan, pencahayaan juga merupakan salah satu aspek penting yang harus dipertimbangkan. Pencahayaan yang lebih temaram di dalam kamar dapat memberi ketenangan, suasana hangat dan romantis serta nuansa seksi yang luar biasa. Sangat cocok bagi pasangan muda saat mengelola gairah bercinta.

Pencahayaan yang temaram bisa kamu dapatkan dengan menggunakan lampu gantung dengan cahaya berwarna kuning yang hangat. Matikan lampu putih LED, saatnya mengurangi intensitas pencahayaan pada ruang kamar untuk menciptakan suasana yang mendukung “kencan pertama” kamu bersama pasangan. Intensitas pencahayaan “ambient” yang sedikit di dalam kamar dijamin mampu memberi efek dramatis yang romantis.

Temukan Spot Favorit

mendekorasi kontrakan
outdoortheme.com

Bila rumah kontrakan kamu memiliki balkon, maka ini adalah kabar baik. kamu dan pasangan bisa mengunjungi area ini setiap hari. Balkon dapat dijadikan tempat kencan sepanjang masa yang romantis sekaligus murah.

Tak mengherankan bukan kenapa dalam salah satu adegan paling ikonik drama shakespeare; Romeo dan Juliet, balkon menjadi latar; menjadi saksi dan tempat pertama mereka mendeklarasikan kesetiaan dan cinta mereka.

kamu juga dapat menyiasati dengan menambahkan karpet di lantai balkon dan menikmati keindahan malam dengan duduk lesehan berdua. Tambahkan bunga segar, cemilan dan tuangkan sedikit wine, jika suka. Balkon kontrakan yang nampak biasa pun jadi terasa sangat istimewa.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×