fbpx

Anda tinggal di rumah mungil? Bingung dengan penataan interiornya karena lahan terbatas? Nah jangan pusing karena lahan yang terbatas. Berikut beberapa tips untuk menatan interior rumah mungilmu.

Meminimalisir sekat ruangan

Kamu ingin membangi sebuah ruangan dengan sekat? Lebih baik jangan karena hal tersebut akan membuat ruangan terlihat lebih sempit. Cobalah untuk mengurangi penggunaan sekat ruangan dan beralih ke konsep open space dengan menggabungkan beberapa ruangan.

Membagi zona dalam satu area

Jika kamu beralih ke konsep open space, saatnya kamu membagi zona pada fungsinya masing-masing. Usahakan pembagian zona di buat seluwes mungkinsehingga tidak menghambat akses dan mobilitas pemiliknya.

Gunakan dinding atau area vertikal sebagai storage

Menyediakan tempat untuk penyimpaanan sering kali menyita banyak tempat membuat rumah mungil semakil kecil. Manfaatkan area vertikal sebagai tempat penyimpanan seperti rak dinding atau ambalan. Terutama pada rak terbuka hal ini juga memiliki manfaat tersendiri, dengan menggunakannya memudahkan anda untuk melihat apa yang anda butuhkan sekaligus mudah untuk di ambil.

Ciptakan nuansa terang

Kamu suka memasang dekorasi? Memang dekorasi bisa membuat rumah cantik namun jangan memasang terlalu banyak. Gunakanlah dengan perpaduan warna dan shade untuk interior rumah mungil. Warna netral dan alami dapat menghadirkan kesan terang sekaligus lapang.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011