fbpx

Tips Memilih Kursi Lesehan dengan Tepat

Kursi lesehan punya banyak keunggulan dan manfaat yang cocok untuk semua orang meskipun konsepnya simpel. Tak heran jika jenis kursi ini tidak memiliki kaki penyangga semakin booming menjadi furnitur wajib di setiap rumah.

Kursi lesehan memiliki berbagai tipe, bahan dan desain. Maka dari itu jangan sampai salah pilih, nanti malah kamu membuat kamu tidak nyaman saat menggunakannya. Maka dari itu ikuti beberapa tips di bawah ini untuk memilih kursi lesehan.

Pilih sesuai dengan ukuran badan

Tidak semua kursi lesehan di bentuk dan ukuran yang sama. Maka dari itu kamu perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dari segi usia dan peroporsi badan pemakai. Kursi lesehan untuk anak-anak atau remaja pastinya berbeda dengan kursi lesehan untuk orang dewasa. Jika salah pilih bisa jadi kursi lesehan menjadi tidak nyaman dan tidak seimbang saat digunakan.

Kemudahan memindah

Saat membeli kursi lesehan, penting untuk dipikirkan segi portabilitas untuk kebutuhan. Semakin berat kursi lesehannya maka akan semakin sulit untuk di pindahkan ke lokasi lain. sesuaikan kebutuhan dalam menggunakan kursi lesehan. Misal untuk para gamer yang jarang berpindah tempat pasti membutuhkan kursi lesehan kukuh dan nyaman.

Fleksibilitas dan desain kursi lesehan

Saat ingin berdiri dari kursi lesehan, otomatis kamu akan menggunakan tenaga otot lebih dibanding dengan kursi penyangga. Jika hal ini menjadi masalah buat kamu, disarankan untuk memilik kursi dengan dudukan lebih tebal. Bukan hanya fleksibilitasnya saja, kamu juga perlu memperhatikan desain kursi lesehan dengan desain interior ruangan. jika seing berpindah-pindah maka cobalah pilih desain yang luwes dengan warna netral.

Potensi kerusakan pada lantai

Kursi lesehan sama halnya dengan furnitur lain, kursi ini juga bisa menyebabkan goresan pada lantai rumah. tingkat kerusakan biasanya tergantung pada bahan kursi dan material lantai. perhatikan kecocokan antara kursi dan lantai, jika tidak yakin gunakan karpet untuk perlindungan tambahan.

Bandingkan fitur kursi lesehan

Desain kursi lesehan berbeda dengan fitur yang berbeda pula. Beberapa hal yang boleh kamu perhatikan adalah bagian sandaran, sandaran tangan dan alas kursi. Jika ingin kursi dengan sandaran tangan paka pilihlah yang mempunyai setelan khusus. Jika tidak membutuhkan sandaran tangan, coba kaji kembali fitur ini dengan seksama. Terakhir ketebalan dan bahan juga di pertimbangkan.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011