fbpx

Kekurangan dana sering membuat masalah saat kita ingin membeli barang terutama untuk membeli furnitur. Furnitur memang biasanya membutuhkan oengeluaran yang tidak sedikit, maka dari itu banyak yang beralih untuk membeli furnitur bekas dari pada membeli yang baru. Furnitur second memang menjadi solusi meskipun tidak 100% prima. Nah pada artikel ini kami memberikan tips untuk anda yang ingin membeli furnitur bekas, simak di bawah ini!

Periksa kualitas

Dalam hal ini kamu tetapkan standar yang sama selayaknya akan membeli furnitur baru. Karena bagaimanapun furnitur adalah investasi jangka panjang, faktor keamana dan keyamanan fungsi harus tetap menjadi yang terpenting. Dan juga jangan ragu untuk memeriksa seluruh bagian atau mencoba furnitur bekas tersebut.

Hati-Hati dengan Kondisi Furnitur

Membeli furnitur bekas pastikan kamu sudah persiapan karena kerusakan pada furnitur sering kali tidak dapat dihindari. Jika memang terdapat kerusakan, periksa seberapa parah kerusakan tersebut. Apakah kamu perlu hanya cukup sedikit perbaikan atau malah harus mengeluarkan biaya lebih untuk mengatasinya, bahkan kalau di total tidak jauh berbeda dengan yang baru. Kalau begini membeli furnitur bekas bukan lagi solusi.

Ada beberapa kerusakan dari furnitur bekas yang perlu kamu hindari antara lain:

1. Matras bekas yang berbau karena buruk untuk kesehatan. Bau yang di sebabkan bisa jadi berasal dari tungau dan bakteri yang bersarang di dalamnya.
2. Komponen atau struktur yang rusak atau patah.
3. Penguanakan furnitur bekas yang tinggi.

Tetap Jaga Budgetmu

Memang furnitur bekas di jual dengan harga miring, namun kamu jangan tergiur hingga mengeluarkan uang secara cuma-Cuma, kalau perlu catat furniture yang kamu butuhkan. Hal ini bisa menghemat budgetmu sekaligus mempercepat proses belanjanya.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011