Tips Feng Shui Kamar Tidur Utama Bawa Hoki

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Tips Feng Shui Kamar Tidur Utama Bawa Hoki. Kamar tidur merupakan salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian, lantaran menentukan kualitas istirahat sang empunya rumah. Terdapat sejumlah aturan terkait feng shui kamar tidur yang bisa menghadirkan energi positif pada area tersebut. Hal itu dilakukan untuk mencapai keselarasan dan keseimbangan dengan membawa kedamaian dan keberuntungan pemilik rumah.

Melansir dari laman Kompas.com yang mengutip The Chinese Zodiac, berikut ini tips feng shui kamar tidur biar hoki.

Tata Letak Kamar Tidur

Idealnya, tata letak kamar tidur utama berada di area yang jauh dari pintu masuk utama rumah. Sebab, dengan posisi kamar tidur tersebut, kamu bakal merasa lebih aman, tenang dan terlindungi ketika beristirahat. Sedangkan tempat terburuk menurut fengshui untuk memiliki kamar tidur adalah dengan meletakkannya di sebelah pintu utama.

tips feng shui hoki
pinterest.com

Aksesori Berpasangan

Feng shui kamar tidur yang tak kalah pentingnya untuk kamu perhatikan adalah penggunaan aksesori interior. Kamu bisa menggunakan aksesoris yang berpasangan dan pastikan semuanya simetris. Letakkan pula tanaman indoor di dalam ruangan untuk menghadirkan nuansa sejuk.

Perhatikan Posisi Tempat Tidur

Posisi tempat tidur yang baik menurut feng shui juga turut mempengaruhi hubungan kamu dengan pasangan. Penempatan kasur yang tepat adalah menghadap selatan, dan tidak menghadap langsung ke ruang tamu. Hal ini agar energi positif mengalir dengan baik di dalam kamar tidur utama.

Note : Jangan letakkan tempat tidur di bawah jendela, karena energi negatif akan menerpa kamu pada saat beristirahat.

Singkirkan Benda Penyerap Energi

Tips fengshui kamar tidur berikutnya yakni dengan menyingkirkan benda-benda yang berpotensi menyerap energi positif. Contohnya, barang-barang elektronik seperti televisi, komputer hingga peralatan kebugaran. Hindari pula untuk menumpuk koleksi buku kamu di kamar utama, agar waktu istirahat kamu tidak teralihkan.

Note : Kamu perlu menghindari penggunaan furnitur, seperti lemari pakaian dengan sudut yang tajam. Hal itu dinilai sebagai “panah beracun” oleh feng shui, sehingga akan membawa dampak negatif. 

tips feng shui hoki
pinterest.com

Pastikan Kamar Tidur Selalu Rapi

Terakhir, pastikan kamar kamu dalam kondisi selalu bersih dan rapi. Kondisi ruangan yang berantakan dipercaya akan menghalangi aliran bebas Chi. Atur dengan rapi benda-benda yang harus kamu simpan di kamar tidur. Singkirkan semua elemen yang berhubungan dengan pekerjaan dan barang-barang dari kenangan masa lalu.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×