Tips Desain Kamar Mandi Kecil Terlihat Luas. Terdapat beberapa cara untuk menyiasati kamar mandi berukuran kecil untuk mendapatkan kesan yang luas. Kamu bisa mendapatkan hal tersebut dengan membuat perubahan pada area tertentu. Saat kamu mendekorasi kamar mandi yang berukuran kecil, pemilihan elemen dan unsur desain merupakan salah satu cara agar mendapatkan penampilan yang maksimal.

Perhatikan beberapa hal di bawah ini pada saat mendekorasi kamar mandi berukuran kecil :

Warna cat dinding

kamar mandi kecil
yahoo.com

Kamu bisa menyiasati pada area kamar dengan menggunakan warna cerah seperti biru muda, abu-abu atau putih. Warna tersebut tidak hanya membuat kesan luas namun juga kesan bersih dan rapi.

Posisi dan ukuran bak

kamar mandi kecil
elkinsandcompany.com

Jika kamu membuat bak, gunakanlah model yang minimalis dan juga sesuaikan dengan ukuran kamar mandi. Untuk posisinya, letakkan bak berdampingan dengan toilet dan juga di posisikan di sudut ruangan.

Pencahayaan

kamar mandi kecil
amazon.com

Agar kamar mandi terkesan luas, sangat disarankan untuk menggunakan lampu neon. Cahaya dari lampu tersebut bisa memberikan daya tarik sendiri dan memberikan suasana tenang.

Menempatkan cermin

kamar mandi kecil
thehavenlist.com

Meletakan cermin besar di belakang pintu kamar mandi akan melahirkan kesan luas dan lapang. Cermin memiliki efek magis yang menjadikannya sebagai salah satu elemen dekoratif terbaik untuk ruangan kecil.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×