Tips Desain Dapur Minimalis dengan Warna Stabilo yang Unik

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Desain Dapur Minimalis dengan Warna Stabilo – Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa konsep hunian berdesain minimalis seringkali mengedepankan kesederhaan, kepraktisan, dan juga keseimbangan. Jadi, tidak heran, apabila designer interior rumah lebih banyak merekomendasikan penggunaan warna-warna netral, seperti cokelat muda, krem, atau pun putih, khususnya untuk desain dapur minimalis. Pasalnya, ruang yang tersedia juga sangat kecil. Apabila Anda menggunakan warna-warna yang kuat, seperti hitam atau pun biru tua, maka kesan yang diciptakan akan sangat suram dan pengap.

Ide desain dapur minimalis yang unik dan cantik dengan warna stabilo

Akan tetapi, benarkah Anda harus selalu menggunakan warna-warna yang lembut tersebut? Jawabannya sangat sederhana, yakni tidak mesti. Pasalnya, dapur merupakan area dimana hari Anda dimulai. Oleh karenanya, dapur harus bisa dirancang dengan desain dapur minimalis yang tepat, tetapi tetap bisa memancarkan semangat dan juga energi. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengaplikasikan warna-warna stabilo atau yang lebih dikenal dengan warna neon.

Salah satu ciri khas dari warna neon ini adalah warnanya yang terang mengkilat. Dasar warna yang dipakai sangat bervariasi, seperti biru muda untuk bisa memancarkan nuansa tenang, seperti tenangnya sebuah lautan biru, warna hijau untuk memancarkan nuansa alami, warna oranye yang bisa memancarkan kreatifitas, atau pun warna merah yang memancarkan gairah.

Walaupun demikian, pemilihan desain dapur minimalis dengan warna-warni stabilo ini harus dilakukan secara hati-hati, supaya tidak merusak konsep hunian Anda yang bertemakan minimalis, serta tidak membuat dapur terkesan suram, bahkan misterius.

Tips dalam memilih warna stabilo untuk desain dapur minimalis

Jangan pernah menggunakan warna stabilo untuk keseluruhan dapur Anda. Contohnya saja apabila Anda ingin menggunakan pada kitchen set dengan warna neon, ada baiknya gunakan cat warna cerah dibagian dinding dan sebaliknya.

Selain itu, kombinasikan warna neon dengan warna penyeimbang atau pun penetralisir. Pemilihan utamanya adalah warna krem dan putih. Selain itu, hindarilah dalam memadukan lebih dari dua warna neon, supaya tidak menimbulkan kesan tabrakan.

Ada baiknya Anda memakai tema tertentu untuk dapur Anda. Contohnya dengan memadukan warna pasir dengan biru stabilo, yang nantinya akan menghasilkan tema laut, paduan warna krem dengan warna putih akan menghasilkan tema sitrus, serta paduan warna hijau dengan warna cokelat pasir akan menghasilkan tema alam, dan seterusnya.

Perkuat tema yang Anda ciptakan dengan aksesoris atau pun peralatan yang sesuai. Contohnya saja dengan menggunakan hiasan berupa tanaman segar, atau pun perkakas yang bertemakan hewan laun, maupun buah artifical bertema jeruk, sesuai dengan tema dapur Anda.

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×