fbpx

Tipe-Tipe Rumah Minimalis

Setiap rumah memiliki gaya desain dan tipe yang berbeda-beda. Salah satunya tipe rumah minimalis. Arsitektur rumah minimalis terbilang mudah dan praktis untuk di terapkan dan juga masih trendi. Tak heran menemukan rumah dengan gaya minimalis mudah karena gaya ini masih sangat digandrungi.

Nah pada artikel ini kamu kenali tipe-tipe rumah minimalis, langsung saja cek di bawah ini!

Tipe rumah 36

Tipe rumah ini adalah tipe yang paling umum dan standar. Biasanya, hunian tipe ini terdiri dari dua kamar tidur yang cocok untuk jadi pilihan keluarga kecil atau pasangan muda yang baru menikah.

Ukuran yang kecil dari hunian ini membuat gaya minimalis dangat tepat agar rumah tetap terlihat menarik tampa mengorbankan ruang.

Tipe rumah 42-45

Sekilas jika dilihat tipe rumah ini tidak beda dengan tipe rumah sebelumnya karena dari ukuran tidak berbeda jauh. Namun tipe rumah ini biasanya memiliki dua hingga tiga kamar tidur dan cocok menjadi pilihan untuk penghuni yang telah berkeluarga.

Meskipur serupa merancang tipr rumah minimalis ini kamu bisa menemukan orname-orname yang lebih beragam ataupun elemen-elemen desain yang lebih banyak dibandingkan tipe sebelumnya karena ukuran bangunan yang lebih besar.

Tipe rumah 54-60

Dibandingkan tipe rumah sebelumnya, tipe ini tergolong cukup luas sehingga kamu bisa mnemukan lebih banyak permainan desain dalam tampilan fasadnya. Tipe ini terdiri dari tiga kamar tidur dan kadang dilengkapi kamar kecil untuk asisten PRT.

Pada desain tertentu, tipe rumah ini juga memiliki garasi sebagai tempat parkir mobil yang lebih aman, tak seperti rumah tipe sebelummnya yang tidak memiliki garasi.

Tipe rumah hook

Perbedaan mendasar dari rumah tipe lain, rumah ini berada di posisi sudut ruas jalan atau hoeg. Ia pun memiliki dua fasad yaitu bagian depan dan samping.

Banyak yang lebih suka dengan tipe rumah ini karena lebih jauh dan tampilannya bisa di buat menarik. Namun, untuk kamu yang ingin tipe rumah satu ini, pilihlah tipe rumah yang berukuran setidaknya 45 M3 agar explorasi desain minimalis jauh lebih maksimal.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011