Tetap Nyaman Di Desain Rumah Japandi Modern. Hidup dengan kebiasaan dan keadaan baru bukanlah hal yang mudah, yang mengharuskan kita harus beradaptasi. Hal ini yang sedang dihadapi banyak orang di era new normal dimana aktifitas di luar rumah kini dibatasi dan digantikan melakukan aktivitas dirumah. Aktivitas-aktivitas tersebut mulai dari bekerja, sekolah, hingga belanja.

Banyak yang memperbarui interior rumah untuk menyesuaikan kebutuhan dan kebiasaan baru. Jika kamu ingin memperbarui interior, ada konsep yang cocok dengan new normal ini yaitu desain rumah japandi (Japanese Scandinavian) Modern.

Desain yang menggabungkan tiga gaya interior ini memang ditunjukkan supaya tetap merasa nyaman dan aman. Selengkapnya cek dibawah ini

japandi
dorisleslieblau.com

Area Higienis

Desain rumah japandi modern ini memanfaatkan foyer atau ruang depan antara pintu masuk dengan bagian dalam rumah sebagai area yang higienis. Foyer ini dilengkapi dengan lemari custom built in dari material kayu yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan jaket, helm, atau sepatu setelah digunakan dari luar rumah. Untuk menyimpan kunci motor, kunci mobil, dan sebagainya bisa kamu letakkan di dalam laci.

Selain itu, di samping lemari ada juga cermin dan storage untuk menyimpan semua kebutuhan perlindungan diri, seperti masker, tisu, hand sanitizer, atau desinfektan. Tak lupa, foyer pada desain rumah japandi modern ini juga menggunakan partisi kayu yang membuat area tersebut tidak hanya fungsional, tapi juga terlihat dekoratif.

Ruang Serbaguna

Untuk memaksimalkan fungsi ruang tamu pada desain rumah japandi modern ini, gunakanlah aneka furniture multifungsi yang mudah dipindahkan. Jika ingin ruang tamu menjadi area bermain si kecil, kamu perlu memindahkan coffee table dan kursi stool ke bawah tangga. Begitu juga saat kamu ingin berolahraga.

Tak hanya itu, desain rumah japandi modern ini juga mengusung konsep open space, di mana ruang tamunya menyatu dengan ruang makan. Melalui konsep tersebut, cahaya akan lebih mudah masuk dan desain rumah japandi modern ini pun jadi terlihat lebih lapang.

Area Kerja

Luas hunian tidak memungkinkan kamu memiliki ruang kerja pribadi? Jangan khawatir karena desain rumah japandi modern bisa jadi solusi yang tepat untukmu. Kamu bisa memanfaatkan setiap sudut ruangan yang tersisa menjadi area kerja pribadi yang nyaman, seperti inspirasi di atas. Meskipun tidak terlalu besar, tapi area kerja pada desain rumah japandi modern ini tetap bisa memenuhi semua kebutuhan kerjamu, mulai dari meja dan kursi kerja yang ergonomis, lemari arsip untuk menyimpan aneka dokumen penting, hingga dekorasi berupa karpet dan tanaman hias yang membuat suasana kerja jadi lebih nyaman.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×