Teras Semakin Memukau Dengan Tanaman Ini

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Teras Semakin Memukau Dengan Tanaman Ini. Menanam tanaman di area teras memiliki berbagai manfaat. Selain bisa membuat rumah kita semakin asri, kamu juga bisa mendapatkan manfaat dari tanaman yang kamu tanam. Kamu juga bisa loh mendapatkan manfaat lain yaitu untuk mempercantik teras dengan beragam tanaman. 

Nah berikut beberapa tanaman yang bisa membuat teras rumahmu semakin memukau. 

Bunga Marigold 

teras memukau
amazon.com

Bunga Marigold memiliki warna kuning cerah yang khas, membuat tanaman ini sering digunakan sebagai tanaman hias. Selain warnanya yang menarik, tanaman yang berasal dari Amerika Tengah ini juga memiliki bentuk kelopak bertumpuk yang sangat unik. 

Tanaman ini tahan terhadap cuaca yang panas dan mudah bertumbuh di mana saja, termasuk teras rumahmu. Tak hanya itu, pasalnya tanaman bunga Marigold ini juga memiliki banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. 

Lidah Buaya 

teras memukau
confessionsofanover-workedmom.com

Siapa yang tidak tahu tanaman ini? Sepertinya hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan tanaman ini, ya! Lidah buaya atau yang lebih dikenal dengan aloe vera ini merupakan salah satu tanaman yang memiliki segudang manfaat, mulai dari kecantikan, kesehatan, hingga untuk dekorasi yang memperindah teras rumahmu. 

Bunga Kertas 

teras memukau
pinterest.com

Nah, yang selanjutnya ada tanaman bunga kertas atau bougenville. Bukan tanpa alasan, tanaman ini diberi sebutan bunga kertas karena kelopak bunganya sangat tipis layaknya selembar kertas. tanaman ini pun memiliki warna yang sangat beragam, mulai dari merah muda, oren, hingga ungu. Dengan demikian, tanaman ini sangat cocok untuk menghias teras rumahmu. 

Kalau kamu ingin menanam bunga kertas ini, pastikan untuk meletakkannya di bawah sinar matahari dan menyiraminya dengan air secara rutin. Hal ini bertujuan agar bunga kertas tumbuh subur dan bisa memberikan tampilan tanaman yang sangat cantik. 

Bunga Melati 

teras memukau
pinterest.com

Suka dengan aroma wewangian? Kalau begitu, tanaman ini sangat cocok untukmu. Selain bisa mempermanis teras rumah dengan warna putih bersihnya, tanaman ini juga memiliki aroma khas yang bisa menenangkan pikiranmu. 

Saat sudah berbunga, kamu bisa memetik beberapa bunga melati tersebut dan menjadikannya sebagai tanaman cantik di dalam rumah. 

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×