fbpx

Tentukan Gaya Interior Rumah Sesuai Kepribadian Anda!

Desain interior adalah desain ruangan yang mampu memenuhi kebutuhan pemilik hunian. Kebutuhan ruang tinggal dapat di tentukan dengan kepribadian dari si pemilik hunian itu sendiri. dari sinilah kamu dapat menentukan tema perancangan yang tepat untuk gaya interior rumahnya.

Masing-masing gaya interior dapat mengekspresikan tampilan si pemilik dan mengedepankan fungsi yang berbeda-beda. Karakteristik dari setiap gaya interior bisa di sesuaikan dengan keperibadian pemilik rumah. Dengan memilih gaya interior yang dapat mendefinisikan kepribadianmu, tentunya kamu akan memperoleh kenyamanan tersendiri. Untuk itu simak ulasannya di bawah ini!

Minimalis

Gaya rumah minimalis sangat menjaga efektisitas penggunaan perabotan, dengan prinsip less is more diterapkan untuk menyingkirkan barang-barang yang tidak sepenuhnya berguna untuk mempercantik hunian.

Para pragmatis yang menyelesaikan pekerjaannya secara praktis, akan sangat terbantu dengan prinsip gaya interior minimalis. Kesan simpel dan tenang juga dapat membangun suasana kondusif bagi ara introvet. Selain itu juga, gaya ini lekat dengan tampilan rapi dan slekk yang cocok dengan para prefeksionis.

Skandinavia

Gaya desain skandinavia menampilkan kehangatan untuk ruangan. kamu yang sering mengundang teman atau kerabat untuk berkumpul di rumah dapat menjadikan gaya ini sebagai pilihan.

Selain kenyamanan prinsip dari gaya desain skandinavia turut mengedepankan penggunaan material dan elemen alami ramah lingkungan. Untuk kamu yang bersinggungan langsung dengan alam dan ingin menjaga kelestarian lingkungan bisa mencoba gaya desain ini. Gaya ini juga cocok untuk orang yang extrovet.

Industrial

Gaya desain industrial memiliki kesan unfinihed yang di tampilkana dari penggunaan semen atau bata ekspos yang dapat mencerminkan karakter pemilik hunian yang jujur dan apa adanya.

Sementara itu, warna yang maskulin dan elemen metalik menjadi aksen dalam gaya interior industrial melambangkan keegasan. Untuk kamu yang tidak terlalu mementingkan aspek dan lebih mementingkan fungsi juga cocok mengaplikasikan gaya desain ini.

Kepribadian seseorang tidak semata ditentukan oleh satu atau dua karakter saja. Maka dari itu, jika satu gaya interior saja tidak cukup maka kamu bisa mengkombinasikan berbagai gaya dalam satu ruangan sekaligus.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011