fbpx

Tempat sampah adalah bagian penting dari rumah setiap orang. Mungkin banyak orang tidak menyukai tempat sampah yang ada d dalam ruangan karena beberapa faktor. Misal, seperti baunya yang tidak enak, merusak tampilan ruangan dan lain-lain.

Tapi tenang, untuk mengatasi hal tersebut ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk meletakkan tempat sampah di dalam rumah tampa merusak interior. Berikut beberapa tempat sampah tersembunyi agar tampilan rumah clean.

Lemari sampah


wonderfuldiy.com

Kamu mempunyai lemari kecil? Cobalah untuk merombak lemari tersebut sebagai tempat sampah seperti gambar di atas. Dengan tempat sampah yang berada di dalam lemari, membuat tampilan rumah clean.

Lemari sampah di kitchen island


wonderfuldiy.com

Setiap kitchen island pasti mempunyai bagian area bawah yang bisa di gunakan sebagai tempat penyimpanan barang-barang. Namun kamu bisa merubahnya menjadi tempat sampah teresembunyi di tempat penyimpanan seperti gamabar di atas. Jika kamu rajin mendaur ulang sampah, ini adalah pilihan bagus. Dapur kamu akan selalu rapi berkat dua tong sampah tersembunyi dengan rapi di kitchen island yang elegan.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011