fbpx

Dimanapun kamu pindah ke rumah baru atau hanya ingin merubah suasana ruanganmu, Ada banyak cara untuk mengatur perabotan kamar tidurmu. Dengan begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan dimana harus diletakkan di mana yang membuat kamu kewalahan, Jadi disini kami akan memberikan panduan tata leak kamar tidur yang akan membuatmu memiliki banyak ide!

Relax and Unwind

Dalam tata letak kamar tidur ini, kami menempatkan tempat tidur di bagian tengah agar sebagai titik fokus ruangan. Tata letak ini sangat cocok untuk pasangan karena kedua sisi tempat tidur dapat di akses dan dua nightstand membingkai tempat tidur dengan baik. Lemari untuk tempat penyimpanan di salah satu sudut ruangan, sementara area tempat duduk kecik berdekatan. Dengan dua kursi, meja bistro kecil, dan bangku di dekat tempat tidur atau set sandaran, tata ruang kamar tidur ini menawarkan ruang untuk melakukan lebih dari sekadar tidur. Jika Anda suka bersantai dan bersantai di kamar sebelum tidur dengan bersosialisasi dengan pasangan, membaca, atau menyelesaikan tugas santai lainnya, tata letak kamar tidur ini cocok untuk Anda.

Multifunctional

Seperti pengaturan Relax dan Unwind, tata letak kamar tidur Multifungsi adalah untuk seseorang yang menggunakan kamar tidur mereka untuk kegiatan selain hanya tidur. Dengan area tempat duduk untuk minum kopi atau bersosialisasi, dan meja rias untuk mengaplikasikan makeup atau digunakan sebagai ruang kerja, tata ruang kamar tidur ini hampir berfungsi sebagai apartemen studio. Kami telah meletakkan tempat tidur di dinding, sebuah taktik yang bekerja dengan baik untuk kamar tidur dengan jendela besar atau salah tempat yang mencegah Anda meletakkan tempat tidur di tengah ruangan.

Small Spaces

Tata ruang kamar tidur ini memaksimalkan ruang tanpa mengorbankan furnitur. Dengan memindahkan tempat tidur dan nightstand dari tengah ruangan ke salah satu dinding, kami dapat memuat meja dan kursi beraksen di ruang di samping tempat tidur. Jangan ragu untuk menukar meja dengan meja rias jika Anda membutuhkan penyimpanan ekstra untuk pakaian atau meja rias jika Anda suka ruang ganti di kamar tidur Anda. Di sudut yang berlawanan kami bisa masuk ke dada yang tinggi tanpa membuat ruangan terasa penuh sesak.

Extra Storage

Jika Anda terutama menggunakan kamar tidur Anda untuk menyimpan pakaian dan tidur, ini bisa menjadi pengaturan baru Anda. Tata ruang kamar tidur ini menawarkan banyak penyimpanan bagi mereka yang sepertinya tidak pernah memiliki cukup ruang. Anda tidak perlu khawatir memilih dan memilih perabot mana yang bisa masuk ke kamar Anda karena tempat tidur, lemari dengan cermin, dada, dan dua nightstand semuanya dalam pengaturan ini. Kami bahkan telah meletakkan bangku penyimpanan (atau dua sandaran penyimpanan) di kaki tempat tidur. Dengan tata letak kamar tidur ini, Anda dapat menjaga kamar Anda rapi karena semuanya dapat memiliki ruang untuk disingkirkan.

source : frontdoor.furniturerow.com

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011