Tanda-Tanda Lokasi Rumah Tidak Bagus. Saat kamu membeli sebuah rumah mau itu rumah baru maupun rumah second, pastinya kamu menginginkan lokasi yang bagus atau minimal sesuai dengan kebutuhan. Namun, hal ini bisa jadi bertolak belakang, Karena pada kenyataannya tidak semua orang memiliki lokasi rumah yang ideal atau bahkan lebih buruk.

Seperti yang dibahas dari laman properti realtor.com, terdapat tanda-tanda lokasi rumah yang buruk agar kamu bisa menghindari hal yang tidak diinginkan.

tanda lokasi rumah
archi-living.com

Berada di kawasan industri berat

Jika ada kawasan industri atau pabrik yang berlokasi dekat perumahan, kamu harus menghindar. Jika kawasan industrinya bukan tergolong berat, rasanya masih bisa dipahami, lain halnya kalau industri berat dengan potensi pencemaran udara dan air. 

Banyak rumah yang dijual

Kalau ada satu dua rumah yang dijual itu biasa, mungkin pemilik rumah pindah bekerja ke kota lain atau tugas belajar ke luar negeri. Tetapi kalau dalam sebuah jalan atau satu blok, ada banyak rumah yang dijual, itu tanda bahaya. Kamu mesti memberikan catatan terutama jika tingkat kejahatan di kawasan ini meningkat sehingga orang memilih pergi.

tanda lokasi rumah
google.com

Tidak Ada Tempat Parkir

Ini penting untuk kamu yang memiliki banyak kendaraan terutama mobil. Tentunya kamu ingin memiliki rumah dengan garasi dan carport, plus area parkir di depan rumah. Namun, keterbatasan lahan mungkin hal ini sulit direalisasikan.

Lingkungan Sekitar Tidak Dirawat

Pernah membayangkan kalau lokasi rumah kamu memiliki lingkungan yang amburadul dan tidak terawat. Jika tetangga tidak perhatian dengan lingkungan sekitarnya, ini jadi pekerjaan rumah, kamu mau tinggal di kompleks seperti ini? Untuk itu, kamu harus memperhatikan lokasi rumah sebelum memutuskan untuk membeli hunian di suatu kawasan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×