Tanaman-Tanaman Aquascape Yang Cantik

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Tanaman-Tanaman Aquascape Yang Cantik.Akuarium merupakan suatu benda untuk menghias dan mempercantik rumah. Dalam hal akuarium ada istilah aquascape, aquascape adalah sebuah konsep menata ekosistem air tawar di dalam sebuah akuarium. Elemen-elemen yang terdapat hampir lengkap seperti tanaman, air, batu, karang, kayu, dan ikan hias. Keindahan aquascape pun didominasi oleh tanaman, bukan ikan hias.

Untuk orang yang hobi dengan aquascape menempatkan ikan hias hanyalah elemen tambahan. Maka dari itu mereka biasanya menambahkan tanaman yang cocok. Jika kamu ingin mencoba membuat aquascape atau sekedar menata akuarium biar lebih cantik, coba tambahkan tanaman berikut ini :

Pakis Lidah

See the source image, tanaman aquascape
ekor9.com

Masih di kategori midground, ada tanaman pakis lidah yang daunnya ramping dan panjang, serta bagian ujung daunnya bergelombang. Tanaman aquascape ini dapat tumbuh baik dengan pencahayaan yang menyebar dan tanpa asupan karbon dioksida yang tinggi. Tanaman ini bisa menyerap nutrisi dari air biasa.

Water Wisteria

See the source image
pinterest.com

Meski bernama sama, water wisteria memiliki bentuk dan warna yang berbeda dari wisteria di daratan. Tanaman aquascape ini berupa daun berukuran sedang dengan ujung yang sedikit bercabang dan warnanya hijau.

Water wisteria yang tergolong dalam kategori midground ini berasal dari India dan Nepal. Merawat water wisteria pun cukup mudah, di mana kamu hanya perlu memastikan suhu airnya berkisar di 18-25 derajat Celcius.

Bacopa Sp. Colorata

See the source image, tanaman aquascape
pinterest.com

Untuk menjadikan aquascape lebih berwarna, kamu membutuhkan tanaman aquascape warna pink. Tanaman tersebut adalah bacopa sp. colorata yang memiliki batang tunggal dengan daun di seluruh sisinya. Warnanya akan terlihat kontras jika ditempatkan di antara tanaman hijau. Aquascape pun akan terlihat semakin cantik. Tanaman ini membutuhkan cahaya dan kadar karbon dioksida dalam jumlah sedang untuk tumbuh dengan baik.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×