fbpx

Dulunya tanaman ini pernah populer dikalangan pecinta tanaman hias. Seiring berjalannya tren yang ada desain yang digunakan semakin simple, karena begitu pesona tanaman suplirpun mulai tergantikan oleh tanaman hias lainnya. Namun karakter daunnya dan meneduh kembali di gemari lalu apasi tanaman suplir ini berikut sedikit ulasannya.

Karakteristik

Tanaman ini meruakan kelompok tumbuhan paku dengan nama ilmiah ADIANTUM. Tangkainya yang berwarna hitam tips dan daun-daun kecil tumbuh saling menumpuk membuat tanaman ini berbeda dari jenis tanaman paku lainnya. Tanaman ini memperbanyak diri melalui spora, tanaman ini juga sering ditemukan di alam liar terutama di wilayah yang lembap.

Jenis tanaman suplir

Tanaman ini memiliki 200 jenis di dunia. namun dari ke 200 jenis tersebut yang biasa di gunakan untuk tanaman hias antara lain jenis adiantum cudatum, adiatum raddianum, adiantum tenerum, adiantum hispidum dan adiantum diaphanum. Tanaman suplir dikenal sangat sensitif terhadap perubahan suhu di tempat ia tumbuh meskipun ada yang tidak terlalu sensitif atau disebut toleran sehingga bisa ditanam dirumah.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011