fbpx

Ingin Rumah Asri?
Gunakan Tanaman Hias Ini!

Polusi di kawasan perkotaan menjadi isu yang sangat serius mengingat polusi menjadi sumber penyakit bahkan bisa membuat suhu di lingkungan tersebut menjadi panas. Salah satu solusi untuk mengurangi polusi adalah dengan menempatkan tanaman seperti tanaman hias, supaya rumahmu menjadi sehat, asri dan mengurangi polusi.

Selain bisa membuat rumah lebih sehat, beberapa jenis tanaman hias juga bisa kamu gunakan sebagai dekorasi agar tampilan rumah semakin indah. Lalu apa saja tanaman hias tersebut? langsung saja simah artikelnya di bawah ini!

Tanaman lidah mertua


amazon.com

Tanaman hias yang pertama adalah tanaman lidah mertua. Tanaman ini memiliki manfaat yaitu menghilangkan bau tak sedap, menetralisir polutan dan menyerap radiasi. Untuk hal dekorasi tanaman ini memiliki rupa yang unik dengan corak yang khas dan ujung daun yang tajam. Dalam perawatannya juga mudah.

Tanaman palem Kuning


homedepot.com

Tanaman palem kuning memiliki manfaat mengurangi jumlah formaldehida yang menyebabkan iritasi pada hidung, mulut dan tenggorokan anda. Tanaman palem kuning juga mengurangi jumlah xylene yang dapat membuat anda merasa pusing dan sakit kepala.

Tanaman paku gunung


amazon.com

Jika menurutmu tanaman palem kuning di atas kurang anda sukai, kamu bisa memilih tanaman paku gunung ini. Tanaman ini memiliki efek yang sama dengan tanaman palem kuning yaitu menurunkan kadar formaldehisa dan juga xylene.

Tanaman lili paris


bakker.com

Siapa sangka tanamn lili paris bisa digunakan untuk memfilter udara yang buruk. Biasanya tanaman ini hanya di gunakan sebagai dekorasi. Tanaman lili paris dapat memfilter formaldehyde beracun dan menurunkan kadar xylene.

Tanaman place lily


amazon.com

Tanaman place lily yang cantik ini benar-benar bukan hanya mempercantik ruangan atau mempercantik rumah namun juga menciptakan kedamaian pada udara di sekitar rumah. Tanaman ini menyaring 5 racun yang tersebar di udara, mulai dari iritasi mata hingga peningkatan detak jantung. Tanaman ini juga mengurangi sejumlah polusi udara yang membawa racun tersebut.

Itulah tanaman-tanaman hias yang bisa kamu gunakan agar rumah menjadi lebih sehat dan asri. Untuk yang tidak tahu apa itu formaldehyde dan xylene, itu adalah zat kimia yang terkandung dalam asap kendaraan. sekian semoga artikel ini membantu terutama jika kamu tinggal dengan polusi udara yang buruk.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011