Sudut Ruangan Terasa Hidup Dengan Standing Lamp

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Sudut Ruangan Terasa Hidup Dengan Standing Lamp. Pernahkan kamu merasa ruangan di rumah terasa sepi? mungkin area sudut ruangan belum terjamah. Banyak benda yang bisa diletakkan di pojok ruangan salah satunya adalah standing lamp. Kehadirannya bersifat multifungsi yaitu memberi penerangan dan memberikan elemen estetika ruangan.

Jika kamu mengalami masalah seperti diatas, berikut beberapa model standing lamp yang mungkin cocok dengan kamu.

Bola Lampu di Ujung Tiang

standing lamp
ikea.com

Bola lampu yang digantung pada tiang, sudah biasa. Bagaimana kalau menggunakan standing lamp yang bola lampunya justru berada di bagian atas ujung tiang. Tampilannya lebih unik dan cahayanya tetap berpendar ke segala arah. Model di atas memiliki desain minimalis. Tiangnya begitu ramping sehingga lebih space-saving ketika diletakkan di sudut ruang.

Standing Lamp 3 in 1

homethreads.com

Bukan hanya satu, tapi tiga lampu sekaligus. Standing lamp ini akan memberi penerangan tambahan yang mumpuni. Materialnya menggunakan besi yang berkilau, khas gaya industrial. Tiang lampu ini sedikit melengkung. Alhasil, sinar lampu langsung mengarah ke bagian bawah.

Model ini sangat cocok untuk kamu yang mencari lampu sebagai teman membaca buku di atas sofa atau kasur yang empuk. Meski tidak dinyalakan, tampilannya menarik dan dapat menghidupkan suasana di sudut ruang. Multifungsi sebagai dekorasi juga.

Berdiri Kokoh dengan 3 Kaki

pinterest.com

Untuk hunian bergaya Japandi, sudah pasti didominasi dengan material kayu. Standing lamp yang digunakan juga wajib memiliki unsur kayu. Misalnya di bagian kaki seperti ini, Kakinya sendiri terdiri dari tiga tiang yang disatukan. Hal ini menjadikan lampu tidak mudah bergoyang.

Kap lampu silinder yang berwarna putih membantu proses pembauran dan penyebaran cahaya ke area di sekitarnya. Tidak hanya terkesan lebih hidup, sudut ruangan pun memiliki kesan yang lebih lembut.

Tiang Berwarna

standing lamp
pinterest.com
standing lamp
pinterest.com

JIka kamu ingin tampilan yang modern, kamu bisa menghidupkan ruangan dengan nuansa tersebut melalui standing lampu di atas. Kuncinya yaitu memiliki konsep minimalis dengan satu tiang yang salah satu sisinya diberi lampu dari bawah sampai atas.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×