Sering Salah Mengambil Barang? Buat Stiker Tempel Toples Ini

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Sering Salah Mengambil Barang? Buat Stiker Tempel Toples Ini. Toples merupakan benda yang biasa digunakan untuk menyimpan makanan hingga bahan masakan seperti gula, garam, dan lain-lain. Sekarang ini toples memiliki berbagai macam model yang bisa dipilih salah satunya yang memiliki huruf. 

Toples dengan huruf membantu kita agar tidak salah dalam memilih terutama bahan makanan. Dari pada membeli, kamu bisa loh membuat huruf-huruf sendiri di toples. Kamupun bisa bebas menambahkan gambar tulisan khusus dan lain-lain.

stiker tempel
youtube.com/@putrapermana3318

Alat dan Bahan

  • Toples (yang ingin diberi label)
  • Kata-kata yang sudah di print
  • Lakban bening
  • Gunting
  • Air besih

Cara Membuat Stiker Tempel

Note : Bersihkan toples dari debu dan pastikan benar-benar kering

  1. Potonglah kata-kata kertas menjadi beberapa bagian sesuai dengan kata yang akan ditempel nantinya. setelah itu sisihkan.
  2. Taruh kata-kata yang telah dipotong lalu berikan lakban bening di atasnya. (pastikan meja datar dan pastikan kata berada di dalam lakban)
  3. Lepaskan lakban yang menempel lalu angkat kertas dari atas meja.
  4. Potong bagian lakban yang berlebihan pada setiap sisi kertas agar ukurannya saman.
  5. Potong kertas setiap kata agar nantinya biar lebih rapi
  6. Setelah semua bagian telah terpotong, rendam kertas pada wadah berisi air yang telah dipersiapkan sebelumnya.
  7. Diamkan selama 5 menit. Setelah itu gosok-gosok kertas biar terkelupas dari lakban bening. (lakukan secara perlahan-lahan).
  8. Tempel stiker tersebut pada toples/wadah lalu tekan-tekan hingga menempel dengan baik. (pastikan tidak ada glembung pada saat penempelan)
  9. Stoples dengan stiker label pun sudah jadi dan siap digunakan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×