Solusi Pendingin Makanan Di Rumah Mungil

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Solusi Pendingin Makanan Di Rumah Mungil. Hampir setiap hunian dari rumah sampai hotel, memiliki sebuah kulkas merupakan peralatan yang mungkin penting untuk ada. Benda ini berguna untuk mendinginkan sekaligus menyimpan makanan maupun minuman agar tetap terasa nikmat.

Selain itu, bahan makanan seperti ikan, daging, buah, telur dll dianjurkan untuk di simpan di kulkas agar tetap awet.

Namun keberadaan sebuah kulkas sering membuat sebagian orang kesulitan untuk penempatannya terutama jika mereka hanya tinggal di tempat yang tidak luas.

Melihat kendala tersebut mendorong beberapa produsen kulkas menciptakan kulkas mini sebagai solusinya. Jika kamu tertarik ingin membeli pendingin mini ini, berikut beberapa pertimbangan yang perlu kamu pikirkan.

Pendingin

Hemat tempat

Model kulkas mini umumnya memiliki bentuk yang sederhana dan hanya memiliki satu pintu. Karena ukurannya yang kecil, kamu bisa meletakkannya di atas meja atau bahkan di letakkan di dalam lemari agar lebih efisien.

Namun perlu dipertimbangkan dalam peletakkannya, perhatikan agar arah pintu bisa dibuka. Sisakan jarak dengan benda di sekeliling kulkas.

Kapasitas dan pengaturan suhu

Kulkas mini memiliki kapasitas yang lebih sedikit, umumnya pada bagian dalam tetap ada beberapa sekat termasuk pintu. Namun kulkas mini sendiri terdapat banyak pilihan ukuran yang menentukan struktur dan kapasitasnya. Ada yang terdapat freezer ada juga yang tidak ada, jadi tinggal sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Untuk mengatur suhu, kamu tinggal mengatur 5 derajat, jika kulkas memiliki freezer atur di suhu 0 derajat agar makanan dan es tetap beku.

Untuk hal lainnya seperti listrik, umumnya lebih hemat namun itu juga tergantung pemakaian dan jenis produk. Untuk pembersihannya mudah karena ukurannya yang kecil.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *