Serba-Serbi Material Lisplang GRC

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Serba-Serbi Material Lisplang GRC

Merubah tampilan eksterior rumah agar lebih estetik ternyata sedikit mudah. Salah satu cara untuk rumah tampil lebih estetik dengan memasang lisplang sebagai pelengkap ujung atap agar tampilan menjadi lebih bagus dan rapi sekaligus melindungi bangunan agar tidak mudah rusak akibat air dan sinar matahari.

Lisplang di pasaran memiliki macam-macam jenis yang bisa kamu pilih. Salah satu lisplang yang populer adalah lisplang GRC. Dikenal dengan kekuatan serta tampilannya yang menawan. Sebelum kamu memasang Lisplang GRC ini, ketahui dulu serba-serbi dari barang ini. Simak ulasannya di bawah ini!

Memiliki tampilan yang variatif

Lisplang lam pembuatannya menggunakan material utama berupa GRC atau Glass-fibre Reinforced Concrete. Namun benda ini memiliki fleksibilitas bentuk untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanmu. Jika kamu memiliki hunian dengan konsep modern, maka kamu bisa memilih desain lispang GRC minimalis agar tampilannya serasi. Selain itu, lisplang GRC pun bisa dibentuk menyerupai serat kayu dengan ukiran rumit sebagai dekorasi hunian berkonsep etnik atau tradisional.

Awet dan Tahan Lama

Kelebihan lain dari lisplang GRC adalah tidak mudah mengalami kerusakan dan karat meskipun terkena cipratan air hujan secara langsung terus menerus. Bahkan, lisplang GRC juga tidak mudah mengalami pelapukan meskipun terkena lembab dan jamur sehingga lisplang dengan material GRC ini sangat cocok digunakan oleh hunian di daerah tropis seperti Indonesia.

Harga Ekonomis

Jika dibandingkan dengan lisplang yang menggunakan material beton biasa, metal, ataupun kayu, lisplang GRC dijual dengan harga yang sangat ekonomis sehingga dapat menghemat anggaran. Berkat bobotnya yang sangat ringan, pemasangan lipspang GRC pun hanya memerlukan waktu yang singkat sehingga dapat meminimalisir pengeluaran biaya pembayaran upah untuk tukang.

Selain itu, pengecatan lisplang GRC juga tidak memerlukan proses plamir atau proses meratakan permukaan terlebih dahulu. Dengan demikian, biaya keseluruhan yang akan dikeluarkan akan jauh lebih sedikit sehingga kamu bisa menghemat biaya.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×