fbpx

Terlepas dari ruangan-ruangan yang anda dekorasi, tidak ada yang lebih penting daripada memperhatikan detail. Di artikel kali ini kamu membagikan arti sebenarnya dari prinsip dasar dekorasi. Langsung saja simak ulasan singkaynya di bawah ini!

Berekperimen dengan pola

Bermain dengan pola dalam berbagai gaya dan skala adalah cara cukup mudah untuk menambah daya tarik visual pada sebuah ruangan.

Mengguanakn warna di lorong

Jika kamu ketika pemilihan warna cenderung lebih tertutup, keluarlah dari zona tersebut dengan dengan memilih warna yang tebal seperti ungu untuk lorong.

Menampilkan koleksi di meja

Setiap ruangan dapat di manfaatkan untuk memajang koleksi yang memiliki sejarahnya. Dari pada aksesoris tersebut di letakkan di rak, lebih baik di letakkan di atas meja. Namun pastikan koleksi yang anda pajang dapat menyeimbangi display setelah di letakkan di atas meja.

Mencampurkan hal baru dengan lama

Dalam mendekorasi ruangan mencampurkan hal yang lam dengan yang baru adalah sebuah solusi, misal masih mempunyai barang yang lama dan ingin menambah yang baru. Pastikan kamu menyesuaikan mengkombinasikan hal baru dengan yang lama.

Menggunakan dinding sebagai canvas

Jika kamu ingin mendekorasi dinding kamu bisa menggunakan cat, wallpaper bahkan sampai lukis dinding. Jika kamu suka dengan grafiti atau melukis atau berhibungan dengan seni gambar kamu bisa menggunakan dinding sebagai canvas dan kamu bisa sesuaikan yang kamu mau.

Mengundang suasana alam ke dalam rumah

Membawa elemen alam bisa menyegarkan ruangan seperti menempatkan tanaman ke dalam rumah.

Mengkombinasikan konsep desain yang di gunakan

Jika kamu menggunakan konsep minimalis di hunianmu, banyak konsep yang bisa di kombinasikna dengan itu. Misal modern minimalis, tampilan yang sederhana namun berkesan modern atau mengkombinasikan gaya skandinavia dengan bohemian yang bisa memberikan kesan nyaman dan kehangatan.

Dari beberapa hal tentang dekorasi di atas masih ada banyak hal-hal lain yang belum tertera diatas, mungkin akan ada lanjutan dari artikel ini entah kapan. Jangan lupa cek artikel lainnya mungkin saja apa yang sedang anda cari ada di saktidesain.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011