Rumah Tusuk Sate, Fakta dan Mitos. Masysrakat Indonesia jaman dulu hingga sekarang mempercayai akan keberadaan mitos di lingkungan mereka tinggal. Mitos-mitos tersebut mulai dari yang jangan makan di tempat tidur sampai rumah. Untuk mitos rumah ini merupakan rumah tusuk sate yang merupakan hunian berlokasi di ujung jalan atau pertigaan yang membentuk seperti huruf T.

Mitos apa saja yang beredar tentang rumah ini dan apa faktanya? langsung saja simak di bawah ini

rumah tusuk sate
squarespace.com

Penghuni Mudah Sakit

Banyak mitos bahwa rumah tusuh sate memiliki aliran energi atau chi yang kuat, sehingga bisa menyebabkan nasib buruk untuk penghuninya. Adapun nasib buruk yang dimitoskan salah satunya adalah rentan sakit.

Namun faktanya rumah tusuk sate ini mendapatkan aliran angin yang kuat. Biasanya angin yang kuat membawa kotoran dan debu kebih mudah masuk ke rumah. Hal itulah yang membuat penghuni mudah sakit. Solusinya kamu bisa memilih posisi pintu dan jendela ke arah samping agar sirkulasi udara mengalir tidak terlalu kuat.

Memberikan Nasib Buruk

Mitos selanjutnya adalah memberikan kesialan terhadap pemilik rumah seperti kehilangan pekerjaan atau mendapatkan kerugian. Terdapat fakta ilmiah menyatakan bahwa rumah ini lebih berpotensi kecelakaan yang mengalami rem blong atau kurang fokus nyetir.

Sousinya kamu bisa menempatkan tanaman di pertigaan jalan dan juga tembok agar menjadi penghalang untuk menghindari ditabrak oleh kendaraan yang remnya blong.

Angker

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, rumah tusuk sate ini dianggap memiliki energi negatif yang kuat dan membuat seolah-olah rumah itu angker. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena mahluk halus bisa di mana saja.

Namun untuk menghilangi kesan angker dengan membersihkan rumah secara berkala hingga menjaga rumah agar tidak lembap.

Kurang Harmonis

Mitos ini mungkin bisa terjadi karena terik sinar matahari yang masuk kedalam rumah. Karena jika rumah panas dan tidak fokus, hal ini bisam membuat emosi si penghuni rumah. Namun kamu bisa mengatasi hal ini dengan menambahkan dinding roster atau kanopi sehingga matahari bisa terhalangi.

Lokasi Rumah

Lokasi juga tidak lupa dari hal mitos yang dianggap sedikit peminat. Namun jika kamu berencana tinggal di rumah tusuk sate ini digunakan sebagai tempat usaha terbuka.

Melalui penjelasan mengenai mitos dan fakta rumah tusuk sate di atas, diharapkan kamu jadi tidak lagi merasa takut dan dapat memaksimalkan rumah tusuk sate yang sedang kamu tempati agar semakin nyaman.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×