fbpx

Rumah Terlihat Asri dengan Rumput Sintetis

Tidak mempunyai halaman bukan berarti kamu tidak bisa menghadirkan desain taman yang menarik di rumah. Dengan produk rumput sintetis, kini mendesain taman pada hunian menjadi lebih mudah.

Meskipun bukan rumput asli, rumput sintetis cukup untuk menciptakan suasana asri dan menyegarkan pada desain interior ruangan. kamu bisa menikmati nuansa hijau menyejukkan dari rumput sintetis meski memiliki keterbatasan lahan.

Rumput sintetis tidak hanya untuk taman hias, namun juga menciptakan ruang taman yang fungsional atauun dekoratif.

Tertarik menggunakan rumput sintetis ini? Berikut beberapa kreasi rumput sintetis di rumah berikut ini

Ruang keluarga

Menghadirkan nuansa asri dan menyegarkan di ruang keluarga cukup mudah. Kamu bisa coba mengganti karpet yang biasa kamu gunakan dengan rumput sintetis sebagai alternatifnya.

Dikombinasikan dengan furnitur bernuansa natural beraksen kayu serta tanaman hias dalam ruangan, kamu bisa menciptakana ruang keluarga yang asri dan menyejukkan hanya dengan menggunakan rumput sintetis.

Tanaman di dinding

Rumput sintetis tidak hanya di tempatkan di lantai, namun rumput sintetis juga bisa digunakan sebagai taman vertikal. Cocok sebagai backdrop atau statement wall, ilusi taman vertikal ini siap untuk menyegarkan mata bagi orang yang melewati area tersebut.

Pengaplikasian rumput sintetis di dinding hanya jika ruangan tersebut mendapatkan pencahayaan alami agar tanaman dinding ini makin terlihat tanaman asli dan ruangan tidak terasa sumpek.

Kamar anak

Anda takut jika anak terkena saat bemain di luar? Anda bisa buat tempat bermain anak di dalam kamar dengan menggunakan rumput sintetis. Rumput sintetis menjadi lantai, jadi seakan-akan anak bermain di alam. Kombinasikan dengan warna yang cerah, si kecil asti akan senang bermain di dalam rumah. Jangna lupa untuk menambahkan dekorasi dan pernak-pernik khas taman bermain.

Balkon

Kamu mempunyai balkon di rumah atau sedang menggunakan apartemen yang ada balkonnya? Kamu bisa siasati balkon tersebut untuk merancang taman kecil di balkon. Kamu bisa menggunakan rumput sintetis untuk menyeluruhi lantai di balkon tampa harus memikirkan silitnya instalasi rumput asli.

Itulah beberapa kreasi yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menghadirkan rumput sintetis di rumah.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011