Sedang mencari tanaman untuk mendekorasi rumah? Cobalah kamu lirik tanaman sri rejeki ini atau bisa di sebut aglaonema. Tanaman ini salah satu tanaman dekoratif cantik dengan variasi warna daun dan semburat yang memikat. Tanaman inpun memiliki cukup banyak jenis yang bisa kamu pilih. Nah berikut jenis-jenis tanamn sri rejeki.

Adelia

Diambil dari nama kolektor tanaman hias di Manila, Adelia Angeles, tanaman aglaonema Adelia memiliki daun berujung runcing dengan warna merah menyala. Jenis tanaman Aglaonema ini berdaun besar, mengkilat dan tampil wah karena kombinasi warna merah-hijau yang intens. Tanaman Aglaonema Adelia bisa tumbuh mencapai 30 cm, terutama jika menggunakan tanah yang gembur.

Cinta

Sesuai namanya, tanaman Aglaonema Cinta identik dengan ungkapan kasih sayang atau tanda cinta kasih. Sebagai salah satu tanaman Aglaonema hiasan paling favorit, warna daunnya ditandai dengan kombinasi hijau, kuning, oren dan pink yang serba ornamental.

Untuk mendapatkan bentuknya yang anggun dan cantik sebagai tanaman indoor, tanaman Aglaonema sangat tahan terhadap suhu ruangan dan bisa kalian tanam sendiri tanpa banyak kesusahan.

Emerald

Tanaman Aglaonema Emerald didominasi oleh warna hijau pekat dengan gurat hijau pucat dan putih pada bagian daunnya.

Claudia

Untuk tanaman Aglaonema Claudia, karakteristiknya ditandai dengan permukaan daun yang berwarna hijau pucat atau hijau kekuning-kuningan. Bukan cuma struktur daunnya yang rapi dan tersebar rata, komposisi letaknya juga sangat teratur.

Moonlight

Ditandai dengan daun yang berukuran besar dan lebar, tanaman Aglaonema Moonlight memiliki warna hijau yang lembut dengan guratan warna merah jambu yang manis di sekitar tulang daunnya. Karena bentuk daunnya yang glossy atau mengkilap, namanya terinspirasi dari terpaan cahaya yang seakan bersinar terang.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×