Rumah Berkesan Jadul Dengan Warna Vintage

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Rumah Berkesan Jadul Dengan Warna Vintage. Biasanya warna vintage yang diterapkan pada hunian adalah warna abu-abu. Warna yang netral sangat mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya. Dinding yang berwarna ini bisa kamu beri hiasan beraneka motif dan warna. Kamu juga bisa menambahkan tanaman hias pada ruangan warna vintage atau kamu juga bisa memberikan kesan fresh.

Gaya vintage merupakan salah satu tema yang diminati di dunia interior. Vintage disini bukan berarti hanya sesuatu yang dibuat pada masa lalu namun juga bisa merujuk pada sesuatu yang baru dengan desain yang sengaja di buat kuno.

Selain berjaya jadul, ciri dari desain vintage adalah penggunaan warna yang khas. Biasanya warna vintage didominasi dengan warna-warna lembut atau hangat, seperti peach, merah muda, kuning, tosca, abu-abu, merah, hijau, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin menerapkan warna vintage ini ke dalam rumah, berikut beberap inspirasi yang bisa kamu aplikasikan di rumahmu.

Vintage peach

rumah warna vintage
ohjoy.blogs.com

Bicara tentang style dari tahun ’60-an ini, warna vintage peach memang tidak boleh ketinggalan. Warna vintage yang satu ini dinilai memiliki efek psikologis yang positif bagi penghuninya, yaitu cinta.

Kamu bisa mengaplikasikan warna vintage ini di ruang tamu atau ruang santai melalui cat dinding, rak buku, lampu hias, dan juga sofa yang empuk. Jangan lupa beri tambahan aksen bantal dekorasi agar ruangan tidak terkesan monoton.

Vintage royal blue

rumah warna vintage
myindustrialinterior.nl

Warna vintage yang satu ini sangat pas untuk kamu yang ingin suasana damai dalam hunianmu. Warna vintage royal blue ini dipercaya mampu membawa ketenangan dan menjaga emosi penghuni rumahnya. Selain itu, warna vintage ini juga bisa membuat tampilan ruangan jadi elegan dan mewah.

Kamu bisa mengaplikasikan warna vintage royal blue pada dinding kamar tidur. Tampilan warna vintage akan semakin menawan jika dilengkapi dengan lukisan bernuansa emas dan lampu tidur serta side table yang kuno. Tak lupa juga dengan beberapa hiasan artsy lainnya untuk menambah keindahan kamar.

Selain untuk kamar tidur, warna vintage royal blue juga cocok untuk dapur. Warna vintage yang mewah ini bisa kamu aplikasikan pada dinding dapur dan kitchen counter yang dikombinasikan dengan aksen kayu cokelat yang compact agar terlihat seimbang.

Vintage kuning

rumah warna vintage
apartmenttherapy.com

Warna vintage kuning bisa merepresentasikan warna matahari yang selalu cerah. Selain itu, warna vintage ini juga dipercaya dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi penghuni rumahnya.

Namun, apabila kamu ingin membuat warna vintage yang tidak terlalu mencolok dan lebih seimbang, kamu bisa menambahkan sentuhan warna lain pada dekorasi dan furnitur fungsional, seperti warna pink, hijau, merah, biru, atau cokelat.

Vintage abu-abu

rumah warna vintage
ahomecrafter.com

Warna vintage terakhir yang bisa kamu terapkan pada hunian adalah abu-abu. Warna vintage yang netral ini sangat mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya. Warna vintage ini cocok untuk semua ruangan tidak terkecuali kamar mandi.

Setelah melihat warna-warna vintage di atas, apakah kamu sudah menemukan warna yang cocok untuk rumahmu. Agar semakin terasa kesan vintage, tambahkan furnitur dan dekorasi bergaya jadul.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×