Rumah Aman Dari Polusi Suara Dengan Atap Peredam

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Rumah Aman Dari Polusi Suara Dengan Atap Peredam. Saat datang hujan, kita sering terganggu dengan suara yang ditimbulkan. Terlebih jika hujan deras dengan petir, jangankan anak kecil orang dewasapun bisa kaget. Suara berisik lebih sering keluar dari kendaraan yang lalu lalai.

Jika di dinding terdapat material tambahan untuk mengatasi polusi udara ini. Pada bagian atas juga terdapat solusinya yaitu dengan material atap berikut ini :

Atap Onduline

See the source image, atap peredam
pinterest.com

Salah satu produk atap atau genteng yang bisa meredam suara adalah Onduline Tile. Produk atap rumah ini memiliki keunggulan 

“Bentuknya lebih fleksibel, tidak mengandung bahan metal, dan mampu meredam suara,” ujar Country Director PT Onduline Indonesia, Tatok Prijobodo. 

“Biasanya kalau suara hujan kan begitu kentara suaranya. Kalau pakai atap ini (Onduline Tile) suaranya kecil,” lanjutnya. 

Atap Galvalum 

See the source image
pinterest.com

Memasang peredam suara untuk atap galvalum. Lapisan ini bisa meredam suara. Peredam suara ini bisa untuk menyerap suara baik yang berasal dari luar maupun dari dalam bangunan. Biasanya atap galvalum dipakai untuk bangunan pabrik, gudang, atau gedung yang memiliki ruangan luas. 

Atap Spandek 

See the source image, atap peredam
pinterest.com

Kalau kamu sering bernyanyi di karaoke atau bermain musik di studio musik, kamu akan menemukan ruang kedap suara. Ruangan ini menggunakan peredam suara atap spandek sehingga suara orang bernyanyi dan bermain musik tidak terdengar. Lapisan peredam suara ini bisa menjadi alternatif lain yang dapat dipasang di atap untuk mengurangi suara berisik.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×