Ruang Tamu Ala Indian Bermotif Navajo

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ruang Tamu Ala Indian Bermotif Navajo. Ruang tamu, ruang dimana ketertarikan dan kesan orang pertama kali masuk rumah. Ruang tamu sebaiknya di desain agar mampu memberikan kesan menyenangkan dan memberikan kenyamanan bagi siapapun.

Salah satu hal yang menjadi penunjang dari kenyamanan ruang tamu adalah aksesori atau elemen dekoratif. Berbagai aksesori bisa diletakkan atau bisa juga dipajang di ruang tamu Anda. Vas bunga, foto keluarga, karpet, wall art dan masih banyak lagi.

Mengenal konsep ruang tamu ala indian

Southwestern dikenal sebagai sebutan bagi bangsa asli Amerika alias native american. Native american atau lebih populer dikenal sebagai suku bangsa Indian, memiliki ciri khas yang sangat unik dan menarik, terutama aksesori-aksesori yang dihasilkannya.

Penggunaan aksen kayu dan aksesories ruang tamu bermotif Navajo misalnya, memiliki visualisasi yang sangat menarik dan memiliki warna dan tekstur yang khas.

Aksesori ruang tamu bermotif Navajo juga dapat memberikan suasana yang meski terlihat sangat sederhana namun tampak indah dan sedap dipandang. Ruang tamu yang tidak begitu luas terasa lebih lenggang dengan penggunaan aksesori-aksesori khas ala suku Navajo.

Seiring perkembangan dunia desain interior, saat ini gaya Southwestern telah menjadi salah satu pilihan gaya desain yang cukup populer. Nah berikut beberapa inspirasi ruang tamu bergaya Southwestern dengan aksesori bermotif Navajo.

google.com
ruang tamu ala indian
pinterest.com
ruang tamu ala indian
pinterest.com
ruang tamu ala indian
houzz.com
houzz.com

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *