Rekomendasi Tempat Cuci Piring Minimalis

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Rekomendasi Tempat Cuci Piring Minimalis. Dapur akan terasa kurang jika belum ada tempat untuk mencuci piring. Karena tempat ini untuk area mencuci peralatan makan dan peralatan makan yang digunakan setiap hari.

Saat ini bentuk, desain hingga material tempat untuk cuci piring beragam, kamu juga bisa menyesuaikan tempat ini dengan desain interior yang kamu gunakan. Agar bagian tempat cuci piring terlihat serasi untuk mempercantik dapur berikut beberapa rekomendasinya.

Tempat Cuci Piring Sederhana

Tempat Cuci Piring minimalis
pinterest.com

Pilihan desain tempat cuci piring sederhana juga banyak, salah satunya desain dengan warna putih seperti gambar di atas. Bentuk dan materialnya mirip dengan wastafel kamar mandi, namun bak cuci piring dua bagian ini digunakan untuk dapur. Area kecil merupakan tempat sabun cuci piring dan spon untuk membersihkan piring. 

Tempat Cuci Piring Multifungsi

Tempat Cuci Piring minimalis
pinterest.com

Jika kamu cari tempat cuci piring dengan tempat untuk pengeringan peralatan masak yang sudah dibersihkan namun area dapur kecil. Coba kamu gunakan tempat cuci piring seperti gambar di atas. Warna hitam elegan dan klasik seperti juga pada tempat cuci piring ini. Terdapat area kecil untuk meletakkan barang yang baru dicuci. Jadi kamu tak perlu area tambahan untuk meletakkan peralatan yang baru dibersihkan.

Tempat Cuci Piring Rustic

pinterest.com

Jika kamu ingin tempat cuci piring namun dengan area terpisah barang yang akan dicuci dan sesudah dicuci. Coba gunakan tempat cuci piring seperti gambar di atas. Desain sink ini terbuat dari bahan stainless steel, namun didesain rustic dan digabungkan dengan meja dapur dari kayu. Nuansa jadul memang terasa, namun secara keseluruhan desain dapur ini malah lebih terlihat minimalis modern. 

Pada area tempat untuk peralatan yang telah dicuci memiliki kemiringan yang cukup untuk mengalirkan air dari peralatan yang baru dibersihkan. Jadi kamu tak perlu takut jika peralatan tak akan kering.

Tempat Cuci dari Stainless Steel 

pinterest.com

Pilihan tempat cuci piring minimalis dari bahan stainless steel yang mengkilap, apalagi dengan warna emas dan hitam.  

Jika kamu mencari tempat cuci piring seperti rekomendasi ke 2. Namun jika kamu berfikir area tempat untuk meletakkan peralatan yang baru di cuci terlalu kecil, kamu bisa memilih tempat cuci piring seperti gambar di atas. Kamu bisa mencuci peralatan terlebih dahulu, lalu jika sudah selesai tutup area tempat pencucian dengan penutup seperti gambar di atas. Penutup tersebut bisa dilipat jadi 3 lapis, jadi kamu bisa menyesuaikan area yang kamu butuh.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.