Rak Sepatu Minimalis Tertutup Buat Hunian Rapi

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Rak Sepatu Minimalis Tertutup Buat Hunian Rapi. Mungkin banyak orang masih mengabaikan adanya furnitur untuk menempatkan sepatu hingga sandal. Perlu kamu ketahui, saat akan atau masuk rumah lalu terlihat berantakan, maka rasa lelah pun akan runyam. Bahkan lebih parahnya bisa membuat sepatu atau alas kaki lainnya lebih cepat rusak dan akses lebih sulit. Maka dari itu, dengan adanya furnitur untuk menempatkan sepatu ini, penting untuk dimiliki. Jika kamu menginginkan tampilan yang rapi dan tertutup, berikut beberapa rekomendasinya :

Rak Tertutup Gaya Modern

rak sepatu

Cari yang Rapi! Nih, coba cek Rak Sepatu Amos dari Xavier buat rumah semakin rapi. Ukurannya pas, tingginya 1 meter, dan kuat berkat bahan berkualitas yang dipilih. Terdapat 2 rak utama yang cukup untuk menyimpan sepatu hingga 14 pasang. Pada bagian atas, terdapat 2 laci yang bisa buat simpan barang-barang kecil, kayak kunci mobil, tali sepatu, semir sepatu, dan lain sebagainya. Mantap, kan?

Rak Tertutup Minimalis

rak sepatu

Jika kamu mencari rak sepatu dengan gaya yang estetik! Rak sepatu minimalis dari Ifurnholic Helsinki bisa jadi pilihan.Furnitur ini memiliki ukuran yang besar untuk menyimpan sepatu hingga 10 pasang dilengkapi dengan bukaan dua pintu. Rak ini juga punya kaki yang kuat dan tampilannya oke banget, cocok banget buat ditaruh di ruang depan. Selain buat sepatu, bagian atasnya juga bisa digunakan sebagai tempat dekorasi.

Rak Tertutup, Tetap Terlihat

rak sepatu

Jika kamu mau menyimpan sepatu namun tetap kelihatan? Rak sepatu Melinda dari Pro Design bisa jadi pilihan. Rak ini mempunyai pintu kaca yang dapat digeser, dan bisa menyimpan sampai 32 pasang sepatu. Gak perlu lagi deh repot-repot nyari sepatu yang mau dipakai, tinggal lihat aja dan geser pintunya. Praktis banget!

Rak Tertutup Kombinasi Display

Nah, yang terakhir nih, ada rak sepatu dari Astrobox Mars yang punya desain keren abis. Furnitur ini mempunyai banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan. Di bagian atasnya ada 2 laci terbuka plus 1 laci tarik, tempat sepatu dilengkapi kaca yang memudahkan kamu untuk memilih. Tak lupa terdapat tempat tambahan di samping rak tertutup yang dapat dimanfaatkan. Furnitur ini terbuat dari bahan hardwood, jadi pasti akan bertahan lama saat penggunaan.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×