Pilihan Tanaman Media Air, Perindah Interior Asri

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Pilihan Tanaman Media Air, Perindah Interior Asri. Kamu mungkin sering mendengar atau melihat penempatan tanaman di interior rumah. Umumnya yang kamu lihat adalah tanaman dengan media tanah. 

Sebenarnya kamu bisa juga menggunakan tanaman dengan media air. Jenisnya juga beragam tak kalah dari tanaman dengan media tanah. Untuk perawatannya juga terbilang cukup mudah. Mau tahu apa saja tanaman hias yang bisa kamu pilih?  langsung saja cek di bawah ini :

Sirih Gading

sirih gading, Tanaman Media Air
literaryhealingarts.com

Tanaman hias media air yang pertama adalah sirih gading yang memiliki daun berbentuk hati. Sirih gading tumbuh merambat yang membuatnya cantik berada di vas dengan media air di dalamnya. Untuk menempatkannya di dalam rumah, Kamu perlu memotong bagian batangnya hingga berukuran 15 cm. Lalu letakkan di dalam botol atau vas kaca jangan lupa juga dekatkan dengan sumber cahaya matahari.

Bunga Teratai

bunga teratai, Tanaman Media Air
pinterest.com

Bunga teratai menjadi tanaman hias media air yang sangat cantik dengan warnanya yang cerah. Sayangnya, tanaman ini lebih bagus diletakkan di kolam ikan atau tempat dengan jumlah air yang cukup banyak. Namun, kamu tetap bisa meletakkannya di vas dengan catatan volume air maksimal, agar tanaman ini tetap tumbuh sempurna.

Eceng Gondok

pinterest.com

Kamu pasti tahu dengan tanaman hias yang satu ini, eceng gondok. Umumnya tanaman ini berada di danau atau air dengan jumlah yang sangat banyak. Namun, tanaman ini juga bisa menarik jika berada di rumah dengan warna bunga ungunya yang cantik. kamu juga bisa menempatkan tanaman ini di aquarium.

Bambu Air

bambu air, Tanaman Media Air
pinterest.com

Tanaman bambu air ini sering disebut sebagai bambu keberuntungan menurut aturan fengshui. Tanaman hias media air ini dianggap membawa keberuntungan karena kuat tidak menggunakan tanah. Untuk menjadikannya hiasan di dalam vas air, kamu dianjurkan untuk menambahkan batu kerikil agar bentuknya tetap kokoh.

Philodendron

tr.lybadvice.com

Tanaman hias media air selanjutnya adalah Philodendron, tanaman yang mudah dirawat. Hal yang menarik dari tanaman ini adalah dia bisa hidup di semua kondisi cahaya.

Tentunya, tanaman berdaun unik ini bisa berada di dalam vas dan diletakkan di sudut rumah. Namun perlu diperhatikan, jika kamu tidak terlalu ingin tanaman ini tumbuh lebat jangan diletakkan langsung dengan sumber cahaya. Karena cahaya bisa semakin membantu pertumbuhannya lebih lebat.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.